Hot Borneo

Geger Pria Panenga Palangka Raya Ditemukan Meninggal di Bawah Pohon Pisang

Warga dibuat geger menemukan pria paruh baya warga Panenga, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya yang meninggal dunia di bawah pohon pisang.

Featured-Image
Kondisi korban saat pertama kali ditemukan oleh warga di bawah pohon pisang. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKARAYA - Warga dibuat gegar setelah menemukan pria paruh baya berinisial S (65) warga Panenga, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya yang meninggal dunia di bawah pohon pisang, Senin (20/2) sore.

Warga yang pertama kali menemukan korban dalam kondisi tergeletak tak sadarkan diri di bawah pohon pisang di kebunnya Jalan Manduhara. Saat itu cuaca sedang hujan disertai angin kencang.

Mengetahui korban tak bergerak, warga pun langsung bergegas mencari pertolongan dan kemudian mengevakuasinya ke rumahnya di Jalan Panenga.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui memiliki riwayat stroke ringan. Hal ini diungkapkan Anang, warga sekitar tempat korban berkebun.

"Korban memang hampir setiap hari ke sini untuk berkebun dan menanam sayur, mulai pagi hingga petang, jadi saya sudah sangat kenal bahkan beliau juga sering ke rumah saya," kata Anang.

Selang berapa lama setelah kejadian ditemukannya korban meninggal dunia oleh warga, jenazah korban langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulans oleh tim relawan emergency.

Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban dan pihak keluarga pun telah mengetahui.

Editor


Komentar
Banner
Banner