Hot Borneo

Geger Penemuan Mayat Menghitam di Jelapat Batola, Polisi Masih Mengidentifikasi

apahabar.com, MARABAHAN – Warga Desa Jelapat Baru di Kecamatan Tamban, Barito Kuala, dibuat geger dengan penemuan…

Featured-Image
Polisi sedang mengidentifikasi penemuan mayat di sebuah rumah di RT 07 Desa Jelapat Baru di Kecamatan Tamban, Rabu (23/3). Foto: Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Warga Desa Jelapat Baru di Kecamatan Tamban, Barito Kuala, dibuat geger dengan penemuan mayat pria di sebuah rumah di RT 07, Rabu (23/3).

Keberadaan mayat pria yang diketahui bernama Taufiqurrahman (39) tersebut, pertama kali diketahui tetangga korban bernama Zulkifli.

Zulkifli menaruh kecurigaan, mengingat rumah korban tertutup selama sekitar tiga hari. Pun tak terlihat aktivitas di rumah korban yang sehari-hari berdagang kecil-kecilan.

Menghindari hal yang tidak diinginkan, Zulkifli lantas berkoordinasi dengan warga lain, sebelum akhirnya menghubungi anggota Koramil Tamban.

Selanjutnya mereka bersepakat untuk mendobrak pintu rumah korban. Begitu pintu berhasil dibuka, mereka menyaksikan Taufiqurrahman sudah menjadi mayat.

Ketika pertama kali ditemukan, korban dalam keadaan terlentang tanpa baju dan hanya mengenakan celana pendek. Kondisi tubuh korban mulai membengkak dan sebagian terlihat menghitam.

Sementara kondisi ruangan terlihat sedikit berantakan. Namun masih terdapat sebuah sepeda motor, ponsel, tas kecil berisi beberapa lembar uang Rp50 ribu, sejumlah perabot rumah tangga dan kipas angin di dalam rumah.

Diketahui korban bukan warga asli di Jelapat Baru. Berdasarkan KTP yang ditemukan di rumah tersebut, korban beralamat di Jalan Pekapuran B Gang Cempaka Putih Kelurahan Pekapuran Laut Banjarmasin Tengah.

Kapolres Barito Kuala, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kapolsek Tamban, Iptu Pesta Napitulu, menjelaskan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan.

“Untuk tindak lanjut masih menunggu pemeriksaan Unit Identifikasi Polres Batola,” jelas Pesta Napitupulu.



Komentar
Banner
Banner