Borneo Hits

Geger Penemuan Mayat di Irigasi Sungai Sipai Martapura

Warga digegerkan penemuan mayat pria di irigasi sekitar tempat pembuangan sampah, Desa Sungai Sipai, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Featured-Image
Mayat pria ditutup pakai selembar baliho seusai ditemukan tersangkut di irigasi Desa Sungai Sipai, Martapura, Jumat (30/8). Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Penemuan sesosok mayat pria di irigasi sekitar tempat pembuangan sampah, menggegerkan warga Desa Sungai Sipai, Martapura, Banjar, Jumat (30/8) pagi.

Korban diketahui bernama Hendra (37) yang notabene warga warga setempat. Ketika ditemukan warga yang aklan membuang sampah, kondisi tangan korban tersangkut di permukaan air irigasi.

Seketika warga tersebut berteriak minta tolong. Kebetulan adik korban bernama Yanto mendengar teriakan tersebut, dan mengangkat mayat sang kakak ke pinggir irigasi.

"Saya menceburkan diri dan membawa mayat ke atas. Setelah berada di atas, saya baru saya sadar ternyata mayat itu kakak saya," papar Yanto.

Sebelum ditemukan meninggal, korban sudan beberapa hari dicari lantaran tidak pulang sejak, Kamis (29/8) dini hari, "Awalnya sekitar pukul 02.00 Wita, kakak saya keluar rumah menggunakan sepeda si anak," cerita Yanto.

Lantas sekitar pukul 14.00 Wita, sepeda itu diantarkan oleh keluarga yang lain ke rumah korban. Oleh karena hanya sepeda yang pulang, istri dan anak korban pun kebingungan.

'Kemudian kami melakukan pencarian sejak kemarin siang, termasuk menelusuri kampung hingga irigasi," tutup Yanto.

Editor


Komentar
Banner
Banner