Kalsel

Geger Mayat Tanpa Kepala di Sungai Awang

apahabar.com, MARABAHAN – Warga pesisir Sungai Awang Kelurahan Berangas, Kecamatan Alalak, dibikin geger akibat temuan mayat…

Featured-Image
Ilustrasi mayat. Foto – faseberita.id

bakabar.com, MARABAHAN – Warga pesisir Sungai Awang Kelurahan Berangas, Kecamatan Alalak, dibikin geger akibat temuan mayat yang mengapung di sungai, Kamis (26/09).

Kondisi mayat berjenis kelamin pria tersebut nyaris tidak berbentuk. Dari lokasi yang tidak jauh dari Terminal Induk Handil Bakti itu, bahkan tidak ditemukan kepala sang mayat.

Ketiadaan kepala itu baru diketahui, ketika mayat dievakuasi anggota Sat Polair Polres Barito Kuala, Polsek Berangas, Sat Polairud Polres Banjarmasin.

Mayat tersebut ditemukan warga sekitar bernama Aspur, hendak beraktivitas di pinggir sungai.

“Setelah yakin itu mayat, kemudian saya langsung mengabari tetangga. Selanjutnya kami melapor ke Pospol Terminal Induk Handil Bakti,” ungkap Aspur.

Selain sulit dikenali akibat beberapa bagian tubuh hilang, juga tidak ditemukan identitas diri berupa KTP atau SIM dari mayat yang terlihat mengenakan celana pendek selutut berwarna hitam.

Setelah dievakuasi ke daratan, jasad tanpa nama itu langsung dibawa menggunakan mobil ambulan menuju kamar pemulasaran jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk kepentingan visum dan otopsi.

Sementara pihak berwenang belum memastikan penyebab kematian pria tersebut. Bisa disebabkan tewas tenggelam atau korban kejahatan.

Baca Juga:Penyesalan Jito, Kakak Mayat di Indekos Pekapuran Raya

Baca Juga:Heboh Mayat Mengapung di Kelayan, Polisi Bantah Temuan Luka Tusuk

Reporter: Bastian Alkaf

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner