Penemuan Mayat

Geger! Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk di Gubuk Bekasi

Bekasi lagi-lagi digegerkan dengan penemuan mayat. Kali ini mayat seorang pria berinisial HM (55), ditemukan tewas membusuk di sebuah gubuk di kota Bekasi

Featured-Image
Penemuan mayat laki-laki membusuk di sebuah gubuk di Jatiasih, Kota Bekasi. Foto: dokumentasi polisi

bakabar.com, BEKASI - Bekasi lagi-lagi digegerkan dengan penemuan mayat. Kali ini mayat seorang pria berinisial HM (55), ditemukan tewas membusuk di sebuah gubuk di Jalan Raya Jatiasih Komsen, Kota Bekasi.

Hal ini lantas dibenarkan oleh Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Erna Ruswing Andari. Kata dia, penemuan maya tersebut ditemukan oleh warga pada Selasa (12/12) sore kemarin.

“Jasad ditemukan di dalam sebuah gubuk sederhana yang berdiri di sebuah bidang lahan kosong, pukul 16.30 WIB,” kata Erna saat dikonfirmasi awak media, Rabu (13/12).

Baca Juga: Mayat Perempuan di Kontrakan Bekasi Ditemukan Terlakban

Erna mengatakan, penemuan mayat itu berawal dari dua warga sedang membuang sampah. Saat iu, keduanya mencium bau bangkai di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Selanjutnya dicek kedalam gubuk tersebut dan didapati ada seorang mayat," ucapnya.

Erna menyebut, saat ditemukan mayat sudah dalam kondisi menghitam dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Adapun kini, jenazah korban berada di RSUD Kota Bekasi untuk diketahui penyebab kematiannya. Sementara, polisi masih melakukan pendalam dalam kasus tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner