Tak Berkategori

Geger, Kakek Pikun ‘Lenyap’  

apahabar.com, PARINGIN – Warga Desa Ju’uh RT 3, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Balangan digegerkan dengan hilangnya…

Featured-Image
TRC BPBD Balangan dibantu masyarakat mencari Kakek Idas. Foto-BPBD Balangan

bakabar.com, PARINGIN – Warga Desa Ju'uh RT 3, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Balangan digegerkan dengan hilangnya seorang kakek berusia 75 tahun.

Informasi dihimpun BPBD Balangan kejadian orang hilang itu, Minggu (26/5) sekitar pukul 09.00 wita.

Baca Juga: Breaking News! Korban Tenggelam di Sungai Barito Ditemukan

Kasi Kedaruratan BPBD Balangan, Muhammad Syuhada mengatakan, anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Balangan mendapatkan laporan tersebut langsung bergerak. Pihaknya terus melakukan pencarian kakek yang diketahui bernama Idas.

img

Kakek Idas. Foto-Istimewa

Dikemukakannya, kakek itu memang pikun. "Ia hilang jam 09.00 Wita. Kabarnya terakhir kakek ini ke belakang rumah tanpa mengenakan pakaian. Dalam perjalanan kakek ini menuju arah hutan, Idas sempat bertemuseseorang. Kakek ini pun diminta untuk pulang,:" urainya.

Oleh orang yang melihat Kakek Idas hal itu diberitahukan kepada pihak keluarga. Kemudian pada saat itu juga pihak keluarga membawakan pakaian ke hutan. Sialnya kakek sudah tidak ada di tempat.

"Kami bersama masyarakat mencari korban sampai jam 00.00 Wita, hasilnya nihil," ungkapnya.

Baca Juga: Adli Hilang di Sungai Barito karena Seekor Ayam, Ini kata Sang Ayah

Dan hari ini Senin (27/5) pencarian kembali dilanjutkan dimulai pukul 09.30 wita. Anggota TRC BPBD Balangan masih melakukan pencarian bersama masyarakat, hingga pukul 20.33 Wita.

Adung, anggota BPBD Kabupaten Balangan mengungkapkan, pencarian dihentikan malam ini. Rencananya akan dilanjutkan besok. Sebab malam pandangan mata terbatas.

"Jadi hingga saat ini belum ada hasil. Tapi masyarakat dan anggota TRC akan terus melakukan pencarian," pungkasnya.

Reporter: Ahc08Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner