Peristiwa & Hukum

Geger! Jasad Perempuan Ditemukan Tanpa Busana dalam Rumah Terbakar di Guntung Manggis Banjarbaru

Sesosok jasad perempuan ditemukan di dalam rumah yang terbakar di Jalan Manggis, Kelurahan Syamsudin Noor, Landasan Ulin, Banjarbaru, Minggu (24/9/2023) pagi.

Featured-Image
Mayat perempuan ditemukan di rumah terbakar. Foto: Humas PolsekLiang Anggang

bakabar.com, BANJARBARU - Sesosok jasad perempuan ditemukan di dalam rumah yang terbakar di Jalan Manggis, Kelurahan Syamsudin Noor, Landasan Ulin, Banjarbaru, Minggu (24/9/2023) pagi.

Jasad itu diketahui berinisial SJT (29). Mayatnya ditemukan dalam keadaan tanpa busana di sebuah kamar rumah yang saat itu terbakar.

Dari keterangan sejumlah saksi pada Sabtu (23/9) malam tadi, korban berkumpul di rumah yang disewanya itu dengan keluarga.

Keluarga tengah menenangkan korban yang memang mengalami depresi lantaran beberapa bulan lalu mengalami kecelakaan sehingga rahang kirinya patah.

Kemudian saksi mendengar suara barang-barang dibanting di dalam kamar korban. Ketika dilihat dari luar rumah, kamar korban mengeluarkan asap.

BPK pun berdatangan. Setelah api dapat dipadamkan. Petugas BPK melihat korban dengan posisi telentang dan diduga sudah meninggal dunia.

"Analisa sementara dari tim Inafis Polres Banjarbaru, kamar korban dalam keadaan terkunci dari dalam dan hanya ditemukan luka gores di kaki kanan," papar Kapolsek Liang Anggang, Kompol Yuda K Pardede.

"Mulut korban mengeluarkan cairan berbusa yang diduga akibat banyak menghirup asap," imbuhnya.

Dugaan polisi sementara, korban meninggal dunia karena kehabisan napas lantaran terkurung asap dari api yang diduga bersumber dari kamarnya.

"Tapi hal itu masih dugaan sementara. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," tandas Kompol Yuda.

Editor
Komentar
Banner
Banner