Tak Berkategori

Geger Gadis Muda di Tapin Tewas Tergantung !!!’

apahabar.com, RANTAU – Masih dalam suasana Lebaran, warga Rantau digegerkan oleh kabar meninggalnya seorang gadis secara…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Istimewa

bakabar.com, RANTAU – Masih dalam suasana Lebaran, warga Rantau digegerkan oleh kabar meninggalnya seorang gadis secara tak wajar.

SF, seorang gadis muda ditemukan tewas diduga bunuh diri di kediamannya Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Karangan Putih, Binuang, Kabupaten.

Adalah sang kakak yang kali pertama menemukan jasad SF tergantung di dalam kamarnya, Jumat (7/8) sore, sekitar pukul 16.00.

“Setelah mendobrak pintu kamar SF pihak keluarga menemukan pelaku sudah tergantung dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Kapolsek Binuang Iptu Guntur Setio Pambudi kepada bakabar.com, Sabtu.

Dari informasi yang diterima oleh bakabar.com, Iptu Guntur mengatakan gadis berusia 19 tahun itu ditengarai tewas karena bunuh diri.

“Dugaannya bunuh diri,” jelas Guntur.

Usai diturunkan, polisi kemudian membawa jasad ke Puskesmas Binuang untuk kepentingan visum. Tim identifikasi dari Polres Tapin telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Meski begitu, Guntur tak memerincik hasil temuan sementara. “Untuk kelanjutannya motif akan kami selidiki,” ujarnya mengakhiri.

Baca Juga:Lebaran, Jukir di Banjarmasin Nekat Gorok Leher Sendiri

Baca Juga:VIDEO: Mahasiswi Akademi Perawat Korban Bunuh Diri, Polisi: Masih Diselidiki

Baca Juga:Semangat Kerja Usai Libur Lebaran, Ini Caranya

Reporter: AHC05
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner