Tak Berkategori

Geger, Dua Tengkorak Manusia Ditemukan di RK Ilir Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Jalan RK Ilir RT 20 Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan,…

Featured-Image
Penampakan tengkorak manusia. foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Warga Jalan RK Ilir RT 20 Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dibuat geger. Lantaran adanya penemuan dua tengkorak dan satu kerangka yang diduga tulang ekor manusia, Senin (1/4/2019) sekitar pukul 22.30 Wita.

Tengkorak manusia ditemukan diantara tumpukan tanah. Belum diketahui secara jelas dari mana asal tengkorak tersebut.

Baca Juga: Hari Pertama UNBK, Dewan Merasa Kasihan

Namun, warga menduga tengkorak tersebut berasal dari tanah bekas bongkaran kuburan. Pasalnya di sekitar penemuan tengkorak juga ditemukan beberapa batu nisan.

"Biasanya kalau siang ada yang buang tanah ke sini. Tapi tidak tahu dari mana asal tanah tersebut," ujar warga sekitar, Aldi.

Mendengar penemuan tersebut, petugas Polsek Banjarmasin Selatan yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, Ipda Rifandi P Putra mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penemuan tengkorak tersebut.

Baca Juga: Wajar Padi Tak Bisa Tumbuh, Dewan Sebut Lahan HPS Bermasalah

"Masih kita selidiki, kita akan cari tahu dari mana datangnya tanah bongkaran tersebut," ujarnya singkat.

Sementara itu tengkorak tersebut akhirnya dimasukan ke dalam karung dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin bersama sebuah batu nisan.

Baca Juga: Penutupan Jembatan Alalak, Polisi Kerja Ekstra

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner