Peristiwa & Hukum

Geger! Ditemukan Jasad Pria di Sei Baru Banjarmasin

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Jalan Simpang Ulin 1 Rt 14 No 3D, Kelurahan Sei Baru, Banjarmasin Tengah, Selasa (5/9/2023).

Featured-Image
Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Jalan Simpang Ulin 1 Rt 14 No 3D, Kelurahan Sei Baru, Banjarmasin Tengah, Selasa (5/9/2023). Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Jalan Simpang Ulin 1 Rt 14 No 3D, Kelurahan Sei Baru, Banjarmasin Tengah, Selasa (5/9/2023).

Identitas Jasad itu diketahui bernama Nazeli Rakhman (54). Ia ditemukan di rumahnya dalam keadaan membusuk oleh satu warga Sartoni Zaenuri (42) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Pujie Firmansyah melalui Kanit Reskrim, Iptu Hendra Agustian Ginting membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan, penemuan jasad pria tersebut bermula dari salah satu warga setempat Sartoni Zaenuri mencium aroma tidak sedap di rumah korban.

"Mulanya Sartoni Zaenuri menghampiri (kediaman) korban. Sesampainya depan pintu rumah korban, dia mencium bau aroma yang tidak sedap," ujar Iptu Hendra Agustian Ginting.

Kemudian, Sartoni Zaenuri langsung memberitahukan kepada warga setempat untuk mendobrak pintu rumah korban yang dalam keadaan tertutup.

Setelah melakukan pendobrakan, jasad pria itu ditemukan dalam keadaan telentang dan hanya menggunakan sarung.

Posisinya ada di dalam kamar samping. "Saat ditemukan korban dalam ke adaan meninggal dunia dengan warna badannya kehitaman," tambahnya.

Kanit Reskim mengungkapkan, menurut keterangan dari keluarga korban, Nazeli Rakhman mempunyai riwayat penyakit.

"'Korban mempunyai riwayat penyakit ginjal dan juga gangguan pada pernapasan," katanya.

Selanjutnya, korban di evakuasi ke pemulasaran jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk visum luar.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan dibuatkan Surat Permohonan Penolakan Untuk Dilakukan Auptopsi," tutup Hendra.

Baca Juga: Tidak Ada Bukti, Terduga Pelaku Perampokan ATM di KS Tubun Banjarmasin Dipulangkan

Editor


Komentar
Banner
Banner