Kalteng

Gegara Korsleting, Toko Kelontong dan Bengkel Ludes Terbakar

apahabar.com, PANGKALAN BUN – Banyak kebakaran terjadi gegara hubungan arus pendek atau korsleting listrik. Musibah kali…

Featured-Image
Api saat berkobar di Jalan Padat Karya Gang Kepiting, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar melalap toko kelontongan dan sebuah bengkel. Foto-Istimewa

bakabar.com, PANGKALAN BUN - Banyak kebakaran terjadi gegara hubungan arus pendek atau korsleting listrik. Musibah kali ini terjadi di Jalan Padat Karya Gang Kepiting, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar.

Lantaran kejadian, Minggu (20/10) sekitar pukul 13.00 WIB, satu toko kelontongan dan sebuah bengkel motor ludes terbakar.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Kobar,MejerumPurni mengaku, untuk memadamkan api pihaknya mengerahkan 6 armada. "Sekitar setengah jam atau pukul 14.30 WIB api berhasil dipadamkan," katanya.

Dikemukakan Majerum, kebakaran diduga kuat akibat korsleting listrik. Sebab dari keterangan saksi, asap disertai api muncul dari plafon.

Untungnya dalam musibah itu tak ada korban jiwa. Namun akibat kebakaran ini, selain 2 bangunan hangus, 4 motor tak sempat diselamatkan dari dalam bengkel yang terbakar.

"Kerugian materi akibat kejadian itu masih belum diketahui," terang Majerum. Sebab pihaknya belum mendapat keterangan pasti dari pemilik bangunan yang terbakar.

Baca Juga: Ratusan Anak Terserang Diare dan Muntaber di Barut

Baca Juga: Unit Motor Polres Pangkalan Bun Sita Puluhan Ulin Ilegal

Baca Juga: Pemuda di Pangkalan Bun Ngamuk, Kekasihnya Dijemput Pria Lain

Reporter: Ahc16
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner