Borneo Hits

Geber Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Jingah Habang Ulu Banjar

Kasus dugaan bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Banjar. Kali ini di Desa Jingah Habang Ulu, Kecamatan Karang Intan.

Featured-Image
Evakuasi pria ditemukan tewas diduga bunuh diri di Desa Jingah Habang Ulu, Kecamatan Karang Intan. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Kasus dugaan bunuh diri kembali terjadi di Banjar.  Peristiwa terakhir terjadi di Desa Jingah Habang Ulu, Kecamatan Karang Intan.

Pria berinisial MI (20) yang diidentifikasi sebagai warga Desa Bincau, ditemukan tewas tergantung di pintu kamar mandi, Rabu (28/8) pukul 19.00 Wita.

Adapun kejadian itu pertama kali diketahui sang ayah sambung berinisial MR, setelah MI tidak bisa dihubungi sejak pagi. Setelah didatangi ke rumah, ternyata MI sudah tidak bernyawa.

Setelah mendapatkan laporan, Unit Reskrim Polsek Karang Intan langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Menurut keterangan saksi, sebelumnya MI terlibat pertengkaran dengan istri," ungkap Kasi Humas Polres Banjar, AKP Suwarji, Kamis (29/8).

Di sisi lain, kebiasaan mengisap Lem Fox yang menyebabkan perilaku MI sering tidak terkendali.

"MR pernah berkonsultasi ke BNNK dan mengadukan kondisi MI dan disarankan melakukan rehabilitasi. Namun sebelum rehabilitasi dilaksanakan, MI ditemukan sudah tidak bernyawa," papar Suwarji.

Sesuai dilakukan visum di RSUD Ratu Zalecha Martapura, pihak keluarga korban menolak permintaan polisi untuk melakukan autopsi.

Editor


Komentar
Banner
Banner