Kebakaran Kandang Kambing

Gara-Gara Bocil Main Api, Kandang Kambing dan Alang-Alang Terbakar

Sebuah kandang kambing dan alang-alang terbakar di kawasan Jalan Swadaya RW 15 Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta, pada Sabtu (2/9).

Featured-Image
Petugas pemadam kebakaran melakukan pemadaman api Kandang Kambing dan alang-alang di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (2/9). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Sebuah kandang kambing dan alang-alang terbakar di kawasan Jalan Swadaya RW 15 Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta, pada Sabtu (2/9).

Insiden kebakaran itu akibat ulah Anak kecil (bocil) yang sedang bermain api di dekat kandang kambing, yang lokasinya tepat di depan SDN 011 Pademangan Barat.

Perwira Piket Sudin Gulkarmat Pademangan Harun Latip mengungkapkan, dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh ulah anak kecil yang bermain api. Api tersebut ternyata tidak bisa dikendalikan, karena terus membesar seiring hembusan angin.

"Jadi api nyebar ke arah bangunan bedeng. Bedeng seluas 8x5 meter," ujar Harun saat ditemui di lokasi, Sabtu (2/9).

Baca Juga: Cerita Pilu Korban Kebakaran di Banjarmasin: Tersisa Baju di Badan

Akibat insiden tersebut, petugas Gulkarmat terpaksa mengirimkan empat unit mobil pemadam kebakaran dengan sejumlah personel. Saat berupaya memadamkan api, langkah petugas sempat terkendala karena akses yang sulit dijangkau.

Menurut Harun, jalan sempit menjadi kendala mereka dalam upaya melakukan pemadaman. Dan sejauh ini, dipastikan tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.

"Dan dipastikan tidak ada korban jiwa pada insiden ini," ucapnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner