Kalsel

Gantikan H. Rusli, PAW Anggota DPRD Kalsel Gusti Rudiansyah Dilantik Besok!

apahabar.com, BANJARMASIN – Pelantikan Gusti Rudiansyah sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kalsel dari Fraksi…

Featured-Image
Posisi H. Rusli di DPRD Kalsel akan digantikan Gusti Rudiansyah.Sumber: net

bakabar.com, BANJARMASIN – Pelantikan Gusti Rudiansyah sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kalsel dari Fraksi Partai Golkar akan dilaksanakan pada besok, Senin (26/10) pagi.

Pelantikan sendiri akan bertepatan dengan Rapat Paripurna anggota DPRD Kalsel.

Gusti Rudiansyah akan menggantikan H. Rusli yang mengundurkan diri karena maju sebagai calon bupati Kabupaten Banjar di Pilkada 2020 ini.

Gusti Rudiansyah sudah mengikuti gladi bersih di Sekretariat DPRD Kalsel, Jumat (23/10) kemarin.

Ketua DPRD Kalsel, H. Supian HK mengatakan Rudiansyah diproyeksikan akan mengisi posisi yang ditinggal H. Rusli. Baik di komisi maupun struktur alat kelengkapan dewan (AKD) DPRD Kalsel.

“Karena H Rusli kemarin di komisi III, maka Gusti Rudiansyah juga akan di posisi yang sama sekaligus badan anggaran. Jadi tidak ada pergeseran, kecuali nanti terdapat pertimbangan politik prerogatif ketua partai,” ucap Supian HK kepada awak media, belum lama tadi.

Kendati, ia tetap akan melibatkan saran dan masukan dari pelbagai pihak.

Di antaranya seperti Dewan Kehormatan, Dewan Pertimbangan dan Dewan Penasihat DPD Partai Golkar Kalsel.

“Khususnya dalam mengambil keputusan penting terkait partai,” cetusnya.

Ia menilai Gusti Rudiansyah yang dua periode menjabat sebagai anggota DPRD tentu sudah pernah mengenyam manis asinnya dunia legislasi daerah.

Namun tugas sebagai anggota DPRD, sambung dia, juga dinamis dan menyesuaikan terhadap pelbagai aturan serta kebijakan yang juga berubah-ubah.

“Inilah yang harus cepat diadaptasikan oleh Gusti Rudiansyah, selain harus bekerja sama dengan anggota dewan lainnya,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner