Tak Berkategori

FPI dan MPI Tapin Bagikan Paket Spesial Akhir Ramadan  

apahabar.com, RANTAU – Front Pembela Islam (FPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI) Tapin di akhir Ramadan…

Featured-Image
Anggota Mujahidah Pembela Islam Tapin memberikan paket Ramadan kepada Nini Fatimah. Foto-apahabar.com/AHC05

bakabar.com, RANTAU – Front Pembela Islam (FPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI) Tapin di akhir Ramadan membagikan paket spesial kepada para fakir miskin yang ada di Rantau, Selasa (4/6) sore.

Muhammad Rezky Al-Bukhari pengurus FPI selaku ketua pelaksana menjelaskan, hal ini dilakukan untuk berbagi suka cita menyambut hari kemenangan kepada mereka yang tidak mampu.

Baca Juga: Jelang Lebaran Besok, Kue Kering Diserbu Pembeli

Sekitar 10 anggota FPI dan MPI yang hadir hari ini membagikan paket ke rumah fakir miskin di 5 desa yang ada di Kabupaten Tapin. Mereka yang menerima diantara warga Desa Parigi, Tangkawang, Paul, Bakarangan dan Desa Masta.

“Kegiatan ini sebagai mana yang telah di sampaikan di (QS. Al Maa'uun: 1-7). Karenasudah menjadi kewajiban kita memberikan sedikit harta kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Pihaknya bersyukur keluarga yang menerima sumbangan merasa senang dan bahagia. Ada 20 paket yang isinya ada gula 1 kg, teh 1 kotak, roti, sirup ABC, indomie dan juga minyak goreng dibagikan kepada mereka yang berhak."Dana kami dapat dari sumbangan para anggota," ungkapnya.

Baca Juga: Paman Birin Rencananya Salat Idul Fitri di Masjid Sabilal Muhtadin

Pihaknya berharap apa yang telah dilakukan bisa membawa berkah. Walau pun nilainya tak seberapa, tentunya pemberian ini kebahagian tersendiri buat mereka yang menerima.

Reporter: AHC05
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner