Kalsel

Formasi CPNS HST Sudah Keluar, Cek Alokasinya

apahabar.com, BARABAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKPSDM) sudah mengumumkan…

Featured-Image
FOTO: Pelamar CPNS 2018 lalu mengecek pengumuman penerimaan di HST. Foto-dok

bakabar.com, BARABAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKPSDM) sudah mengumumkan formasi penerimaan CPNS 2019.

Pengumuman itu berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Nomor 624 Tahun 2019, 27 September 2019 dan telah ditanda tangani Bupati HST HA Chairansyah.

“Pendaftaran dibuka mulai besok Selasa (12/11) secara online melalui http://sscn.bkn.go.id dan berkasnya diserahkan ke Panitia Seleksi Penerimaan CPNS HST yang ditujukan ke Bupati HST Up. Kepala BKPSDM HST di Barabai," kata Kepala BKPSDM, A Fatoni melalui surat pengumuman Nomor 810/524/DPPSDM/BKPSDMD/2019, Senin (11/11).

Untuk rincian formasi, seperti yang diberitakan bakabar.com sebelumnya dengan 292 formasi terbagi menjadi 3. Yakni, tenaga pendidikan 174, tenaga kesehatan 50, dan tenaga teknis 68 orang.

Pada formasi tenaga pendidikan, khusus untuk penyandang disabilitas hanya dialokasikan untuk 1 orang. Selain itu bisa mendaftar dijalur umum yang berjumlah 169. Sementara sisanya tidak boleh dilamar oleh penyandang disabilitas sebanyak 4 formasi.

Sementara untuk tenaga kesehatan, tidak ada jatah khusus untuk penyandang disabilitas. Namun bisa mendaftar pada umum yang dialokasikan sebanyak 47. Sementara tidak boleh dilamar oleh penyandang disabilitas berjumlah 4.

Sedangkan tenaga teknis dialokasikan untuk umum sebanyak 53, untuk penyandang disabilitas berjumlah 5 dan yang tak boleh diisi oleh penyandang disabilitas sebanyak 10 formasi.

Berikut rincian dan formasi lokasi penempatan serta persyaratan: CPNS 2019 di HST

Baca Juga:Hari Pertama Pendaftaran CPNS 2019 Masih Sepi, Pelamar Di Banjarbaru Diprediksi 2500 Orang

Baca Juga:Daftar CPNS, Pelamar Disabilitas Harus Sertakan Surat Rumah Sakit

Reporter: HN Lazuardi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner