Pemprov Kalsel

FKPPI Kalsel 2022 Resmi Dilantik Paman Birin

Pengurus cabang Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kalsel resmi dilantik Gubernur Sahbirin Noor atau Paman Birin.

Featured-Image
Pelantikan FKPPI Kalsel oleh Gubernur, Sahbirin Noor. Foto-adpimprov untuk apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU - Pengurus cabang Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kalsel resmi dilantik Gubernur Sahbirin Noor atau Paman Birin.

Pelantikan FKPPI Kalsel dilaksanakan di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

“Kibarkan panji-panji kebesaran FKPPI di wilayah saudara-saudara,” ujar Paman Birin, Sabtu (10/12).

Paman berharap para pengurus dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, serta mempertahankan eksistensi FKPPI sebagai sebuah organisasi sekaligus mitra pemerintah dalam menyukseskan agenda pembangunan di Kalsel.

“Pengorbanan keluarga prajurit tidak kalah dari pengorbanan para prajurit sendiri. Inilah yang membuat kita bangga sebagai putra-putri purnawirawan,” tegasnya.

Dirinya juga mengajak para pengurus agar merawat kebanggaan sebagai putra-putri purnawirawan dengan menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila.

“Saya berharap, organisasi ini juga menjadi wadah yang nyaman bagi putra-putri purnawirawan untuk mengembangkan diri dan berkontribusi bagi pembangunan," tandas Paman.

Sekretaris FKPPI Kalsel, Zulfadli mengatakan, nantinya akan ada penyelenggaraan event-event FKPPI, guna membangun kekompakan dan sinergitas.

"Nanti kami agendakan," singkat Zulfadli.

Editor


Komentar
Banner
Banner