Infotainment Terbaru

Felisha Stefia Berharap Lagunya Bisa Jadi Inspirasi Persahabatan

Penyanyi muda pendatang baru, Felisha Stefia Cung merilis single perdana berjudul "Aku Kan Slalu Ada". Berkisah tentang persahabatan anak remaja.

Featured-Image
Penyanyi muda, Felisha Stefia Cung rilis single perdana Aku Kan Slalu Ada. Foto: apahabar/DH

bakabar.com JAKARTA - Penyanyi muda pendatang baru, Felisha Stefia Cung merilis single perdana berjudul "Aku Kan Slalu Ada". Lagu ini berkisah tentang persahabatan anak remaja.

Sesuai dengan usianya, lagu "Aku Kan Slalu Ada" bercerita tentang peran penting seorang sahabat yang akan selalu ada untuk menjadi teman curhat dan menghibur di kala galau.

"Lagu ini sesuai realita, berkisah tentang teman sekolah saya yang sering sendirian tidak punya teman. Jadi saya bersama dia menjalin persahabatan," kata Felisha saat konferensi pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu (15/10).

Felisha cung
Felisha Cung dalam perilisan single Aku Kan Slalu Ada. Foto: bakabar.com/DH

Menariknya, single perdana perempuan berusia 13 tahun dengan bergenre pop balad itu sangat 'easy listening' serta mudah diterima oleh segala usia dan cocok dengan karakter dirinya.

Di sisi lain, sahabat Felisha pun tergugah dengan lagu yang diciptakan. "Kata sahabat saya, katanya (lagu) bagus banget itu juga sesuai dengan karakter suara saya dan sesuai dengan reality," terang Felisha.

Baca Juga: Felisha Stefia Cung Rilis Lagu Persahabatan, Penuh Makna Dibaliknya!

Lebih jauh, melalui lagu "Aku Kan Slalu Ada", gadis kelahiran Jakarta, 11 Agustus 2010 itu ingin menyampaikan pesan untuk semua pendengarnya.

"Saya berharap para penonton yang mendengar lagu saya mendapatkan arti dari lirik lagu ini, dan menjadikan inspirasi. Intinya semua yang mendengarkan lagunya bisa menikmati dan enjoy," ujar Felisha.

Felisha cung
Felisha Cung bersama keluarga, vocal coach dan pencipta lagu. Foto: bakabar.com/DH

Dengan sentuhan musik balad yang ringan karya Indra Watoe, video klip "Aku Kan Slalu Ada" juga dikemas dengan manis dibalut indie.

"Untuk musiknya memang belum ada label jadi ini indie. Sejak proses buat lirik, proses recording, hingga pembuatan video clip kurang lebih itu selama tiga bulan," kata Indra menjelaskan.

Lagu Felisha semakin ciamik berkat bantuan dari Michael untuk proses Composing, sebagai Arranger, sekaligus menjadi Producer bersama Indra untuk single perdana ini.

Baca Juga: AMI Ethnic 2023 Resmi Diluncurkan, Kepedulian untuk Pelaku dan Alat Musik Tradisional

Michael pun berharap lagu ini relate ke banyak anak remaja dengan cara masing-masing dan membuat mereka selalu ingat bahwa sahabat adalah orang yang bisa diajak senang maupun susah.

"Ini project kolaborasi ya, antara pencipta lagu dan penyanyi, juga kedua orang tua Felisha. Semoga lagu ini diterima oleh masyarakat dan bisa jadi lagu inspirasi di TikTok dan sosmed lainnya," ujar Michael.

Adapun single perdana Felisha ini bisaa didengarkan melalui digital platform mulai dari Youtube Felisha Stefia, Spotify dan Apple Music.

Editor
Komentar
Banner
Banner