Peristiwa & Hukum

Fakta Temuan Mayat Pria Tanpa Busana di Jalan Gotong Royong Banjarbaru

Warga menemukan mayat pria tanpa busana di sebuah rumah di Jalan Gotong Royong, Mentaos Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Jum'at (12/1) petang. 

Featured-Image
Suasana depan rumah yang ditemukan mayat tanpa busana di Jalan Gotong Royong Banjarbaru. Foto: apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Warga menemukan mayat pria tanpa busana di sebuah rumah di Jalan Gotong Royong, Mentaos Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Jum'at (12/1) petang. 

Belakangan diketahui mayat itu bernama Sutardi (59). Dari dokumen yang didapat polisi, Sutardi diketahui pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum.

"Saya menemukan surat 'pernah dirawat di RSJ Sambang Lihum' ini di motor korban yang ada di depan rumah," papar Bhabinkamtibmas Mentaos, Aiptu Karyanto, (Sabtu (13/1).

Baca Juga: Dear Jemaah Sekumpul, Jangan Buang Sampah Sembarangan!

Baca Juga: Cuaca Kalsel Hari Ini: Sejumlah Wilayah Berpotensi Hujan Seharian

Dalam surat itu tertera keterangan kontrol ke RSJ Sambang Lihum dengan jadwal 10 Januari 2024.

Saat ditemukan, jasad Sutardi dalam keadaan telungkup. Posisinya dekat pintu masuk rumah.

Janazah Sutardi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru. Dari keterangan tim Inafis Polres Banjarbaru, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

"Menurut keterangan beberapa saksi, korban tinggal sendiri sekitar enam bulan lalu di rumah itu. Korban memiliki riwayat sakit jantung dan diabetes," sahut Kompol Yopie A Haryono, Kapolsek Banjarbaru Utara.

Editor


Komentar
Banner
Banner