Gaya Hidup

Emina Cosmetics Banjarmasin Gelar Beauty Class Berkolaborasi dengan Pizza Hut Duta Mall Banjarmasin

Emina Cosmetic Banjarmasin mengadakan Beauty Class yang dihadiri oleh 20 peserta. Beauty Class ini diadakan di Pizza Hut Lt 1 Duta Mall Banjarmasin.

Featured-Image
Emina Cosmetic Banjarmasin mengadakan Beauty Class yang dihadiri oleh 20 peserta. Beauty Class ini diadakan di Pizza Hut Lt 1 Duta Mall Banjarmasin. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Emina Cosmetic Banjarmasin mengadakan Beauty Class yang dihadiri oleh 20 peserta. Beauty Class ini diadakan di Pizza Hut Lt 1 Duta Mall Banjarmasin.

Beauty Class ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan lebih serta pengalaman menarik untuk para peserta yang tertarik dengan dunia kecantikan dan baru belajar menggunakan makeup.

Ayu Nissa selaku Promotor Emina mengungkapkan, Beauty Class sangat diminati oleh para remaja wanita di Banjarmasin karena berbagai tips yang diberikan sangat berguna bagi para peserta Beauty Class.

Emina Cosmetic Banjarmasin. Foto: Istimewa
Emina Cosmetic Banjarmasin. Foto: Istimewa

Tidak hanya mendapatkan ilmu menggunakan make up, peserta juga mendapatkan Pizza, diskon produk Emina, dan free produk bagi peserta yang beruntung.

Setelah selesai mengenakan makeup para peserta diberi voucher dan sekotak Pizza yang bisa dinikmati di tempat maupun untuk dibawa pulang.

Ayu Nissa berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan wadah bagi remaja yang memiliki kemauan untuk belajar make up dan mengembangkan kembali skill-skill peserta yang mempunyai minat di bidang makeup.(*)

Editor


Komentar
Banner
Banner