Kalsel

Emak-Emak Korban Banjir Ngamuk di Kantor Pemda Tapin Diamankan Polisi

apahabar.com, RANTAU – Polsek Tapin Utara mengamankan seorang emak-emak yang mengamuk di Kantor Pemda Baru. Ibu…

Featured-Image
Ibu Itak saat mengamuk diamankan petugas Kantor Pemda Baru Tapin. Foto-Istimewa

bakabar.com, RANTAU – Polsek Tapin Utara mengamankan seorang emak-emak yang mengamuk di Kantor Pemda Baru. Ibu itu datang ingin bertemu Bupati menyampaikan protes karena rumahnya sering jadi korban banjir.

Kapolsek Tapin Utara, Iptu Sugiono membenarkan hal tersebut, ia mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamankan ibu tersebut.

“Iya mas, orangnya telah kami amankan di Polsek Taput. Namanya Itak di belakang rumah sakit,” ujarnya kepada bakabar.com, Senin (5/7).

Diketahui, kedatangan ibu Itak mendatangi kantor Pemda Baru itu ingin menyampaikan kepada Bupati Tapin terkait rumahnya sering jadi korban banjir dan meminta drainase area rumahnya diperbaiki.

“Orangnya ngamuk mendatangi ke kantor Pemda baru, mau ketemu Pak Bupati tapi ditolak. Karena Bupati memimpin rapat, malah teriak-teriak terus kami amankan,” jelas.

“Ibu itu protes, rumahnya di belakang rumah sakit yang rawan banjir. Ia minta supaya segera diatasi, namun hingga sekarang dia menganggap tidak dilayani. Lalu dia marah, dan ngamuk di kantor baru,” tutup Iptu Sugiono.



Komentar
Banner
Banner