Hiburan

Ellen DeGeneres Berduka, Stephen 'tWitch' Boss Meninggal Dunia Diduga Gagara Bunuh Diri

Luka mendalam dirasakan Ellen DeGeneres setelah rekan yang sekaligus disjoki acara The Ellen DeGeneres Show, Stephen 'tWitch' Boss, meninggal dunia diduga karen

Featured-Image
Luka mendalam dirasakan Ellen DeGeneres setelah rekan yang sekaligus disjoki acara The Ellen DeGeneres Show, Stephen 'tWitch' Boss, meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Foto-Twitter

bakabar.com, BANJARMASIN - Luka mendalam dirasakan Ellen DeGeneres setelah rekan yang sekaligus disjoki acara The Ellen DeGeneres Show, Stephen 'tWitch' Boss, meninggal dunia diduga karena bunuh diri.

Dari kicauannya di Twitter yang menyertakan foto mereka berdua, Ellen mengungkapkan bahwa mendiang Boss adalah orang penuh dengan ketulusan dan kebaikan, Kamis (15/12).

"Saya begitu sedih. tWitch adalah orang dengan cinta yang tulus dan baik. Dia adalah keluarga saya, dan saya mencintainya dengan sepenuh hati saya," kata Ellen DeGeneres.

"Saya akan merindukan dirinya. Tolong kirim cinta dan dukungan kalian ke Allison dan anak-anak cantik dan tampan mereka, Weslie, Maddox, dan Zaia," lanjutnya.

Musisi yang dikenal sebagai disjoki di acara Ellen DeGeneres itu ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar motel di Los Angeles pada Rabu (14/12).

Hal ini dikonfirmasi oleh sang istri, Allison Holker dalam sebuah pernyataan, seperti yang diberitakan oleh ET pada Rabu (14/12) waktu Amerika Serikat.

"Ini momen terberat bahwa saya harus mengabarkan suami saya, Stephen telah meninggalkan kita semua," kata Holker dalam pernyataannya.

"Stephen menyemarakkan setiap ruangan yang ia masuki. Ia menghargai keluarga, teman, dan masyarakat di atas semuanya dan memimpin dengan cinta dan cahaya adalah segalanya baginya," kata Holker dalam pernyataan dukanya.

"Dia adalah tulang punggung keluarga kami, ayah dan suami terbaik, dan seorang inspiratif kepada penggemarnya," lanjutnya.

Menurut laporan polisi, saat ditemukan, Boss sudah tergeletak di lantai kamar motel yang ia sewa dengan bersimbah darah beserta sejumlah barang yang mengarah pada tindakan bunuh diri.

"Pihak penyidik menetapkan bahwa yang bersangkutan meninggal karena luka tembak yang dilakukan sendiri dan tidak ada tanda-tanda kejahatan. Kasus ini diserahkan ke kantor Los Angeles County Coroner," tulis pernyataan LAPD kepada ET.

Dari kantor forensik LA County Medical Examiner-Coroner menyebut hasil pemeriksaan pada Rabu (14/12) menunjukkan bahwa Boss meninggal di lokasi pada Selasa 13 Desember 2022 pukul 11.25 waktu setempat.

Stephen 'tWitch' Boss dikenal oleh penonton televisi sebagai disjoki dalam acara Ellen sejak 2014 hingga program tersebut ditutup pada 2022.

Pada 2020, DeGeneres mengangkat Boss sebagai produser eksekutif, dan di awal setiap episode, tWitch akan mengajak penonton Ellen untuk berjoget bersamanya.

Boss menikah dengan Holker yang merupakan seorang alumni So You Think You Can Dance pada 2013. Keduanya pun baru-baru ini merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ke-sembilan.

Bersama Holker selama 9 tahun, Boss yang meninggal di usia 40 tahun telah dikaruniai tiga orang anak yang masih berusia 14, 6, dan 3 tahun.

Editor


Komentar
Banner
Banner