Tak Berkategori

Efa Hotel Sediakan Paket Murah Menu Berbuka

apahabar.com, BANJARMASIN – Efa Hotel Banjarmasin pada Ramadan kali ini menyiapkan paket murah untuk ditawarkan ke…

Featured-Image
Efa Hotel di Jalan Ahmad Yani Km 6,5 No 89 Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Efa Hotel Banjarmasin pada Ramadan kali ini menyiapkan paket murah untuk ditawarkan ke pengunjung yang ingin buka puasa bersama sanak keluarga maupun teman.

“Ada paket berbuka baik di cafe maupun resto,” sebut Agustin Nur Martina General Manager Efa Hotel kepada bakabar.com.

Efa Hotel juga menyediakan masakan Chinese, seperti Dimsum yang tersedia sebanyak tiga paket, seperti paket A berupa siomay ayam, hakao, pangsit ayam, bakpao taus.

Lalu ada Paket B tersedia siomay udang, lumpia ayam, naiwong, dan pangsit udang, sedangkan Paket C tersedia siomay ayam, seafood combinasi, lumpia udang dan bakpao ayam.

“Untuk Dimsum harganya cukup murah, cuma Rp30 ribu per paket,” ujar Agustin.

Sedangkan paket berbuka puasa Cafe Efa Hotel, Agustin menyebut pihaknya menyedikan enam menu, seperti menu cumi saus mentega, nila kremes, ayam kremes, ayam sambal matah, nila saus tiram dan udang saus tartar. Untuk harganya pun masih terbilang terjangkau dengan harga Rp40 ribu per paketnya. “Kalau untuk Cafe disebut paket Ramadan Berkat atau Berbuka Hemat,” imbuhnya.

Efa Hotel juga menyiapkan Resto sebagai tempat berbuka dan mempunyai beberapa menu untuk disajikan.

“Beda dengan di Resto namanya Paket Berkah atau Berbuka Murah. Menunya ada daging sapi lada hitam, udang mayonaise, cumi asam manis, cumi saus telor asin, dan ayam saus mentega. Untuk harga sama dengan di cafe,” ungkap Agustin.

Di samping itu, Efa Hotel juga menyediakan paket prasmanan dengan harga mulai dari Rp60.000/pax.

Jadi, jika Anda tertarik berbuka puasa di Efa Hotel, segera datang dan reservasi tempat di Efa Hotel yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Km 6,5 No 89 Banjarmasin, Telp (0511) 32521118, Hp 081257428533.

Baca Juga:Berpuasa, Tak Surutkan Semangat Staf Bawaslu Banjarmasin dalam Bekerja

Baca Juga:Jaga Kebugaran Puasa, Ini Tipsnya

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner