Tak Berkategori

Dusun di Haratai Loksado Bakal Dialiri Listrik

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menaruh harapan besar kepada pimpinan baru…

Featured-Image
Bupati HSS, H Achmad Fikry dan wakilnya Syamsuri Arsyad menerima kedatangan petinggi PT PLN Rayon Kandangan. Foto-Humas HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menaruh harapan besar kepada pimpinan baru PT PLN Rayon Kandangan. Terutama dusun-dusun di Kecamatan Loksado agar dapat dialiri listrik.

Hal ini disampaikan Bupati HSS, Drs H Achmad Fikry MAP saat menerima rombongan petinggi PT PLN Rayon Kandang di rumah dinasnya, Kamis (1/8).

Dalam silaturrahmi, Manajer Unit Pelayanan Pelanggan PLN Kandang, M Iqbal pamit sekaligus memperkenal penggantinya, Dadin. Selanjutnya, Iqbal bertugas di Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.

“Target kita, tentu manajer yang baru agar bisa menyelesaikan dusun-dusun di Loksado yang belum, dapat teraliri listrik,” ujar Fikry yang didampingi Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad.

Ia bersyukur, sejak beberapa tahun komunikasi dengan PLN sangat lancar. “Segala informasi pun bisa diinformasikan lebih awal. Pemkab mengucapkan terimakasih. Mudahan pejabat yang baru bisa melanjutkan,” lanjut Fikry.

Tahun ini, terang Fikry, Pemkab berkerja sama dengan PLN akan bangun jaringan listrik di Desa Haratai 1, Kecamatan Loksado.

Ia menegaskan, Pemkab siap membantu selama kinerja PLN untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di HSS.

Kepada manajer unit layanan pelanggan PLN Kandangan yang lama, Fikry juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini.

“Dan selamat bertugas ditempat yang baru. Sedangkan, kepada Manajer Unit Layanan Pelanggan PLN Kandangan yang baru, kami ucapkan selamat datang di Hulu Sungai Selatan, dan selamat bertugas di wilayah Rayon PLN Kandangan,” tuturnya.

Sementara itu, Dadin mengaku berasal dari Bandung, Jawa Barat. Ia sebelumnya bertugas sebagai supervisor transaksi energi listrik PLN area Barabai.

Ia berharap kepada pemerintah daerah, khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati HSS dapat membantu, dan memberi arahan dan masukkannya dalam menjalankan tugas sebagai Manajer Unit Layanan Pelanggan PLN Kandangan yang baru.

Baca Juga: Peringatan Harjad Kalsel, HSS Tuan Rumah 'Gubernur Menyapa'

Baca Juga: Panitia Kurban di HSS Diminta Tak Gunakan Kantong Plastik

Reporter: Simah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner