Kalsel

Dukungan ke Kampung Tangguh Banua di Kotabaru Terus Mengalir

apahabar.com, KOTABARU – Dukung penuh terhadap pencanangan kampung tangguh banua di Kotabaru, Kalimantan Selatan terus mengalir….

Featured-Image
Tiga anggota DPRD Kotabaru, Fraksi PAN saat menyerahkan bantuan untuk Desa Megasari, salah satu desa yang akan segera dicanangkan sebagai kampung tangguh banua di Kotabaru. Foto-apahabar.com/Masduki.

bakabar.com, KOTABARU – Dukung penuh terhadap pencanangan kampung tangguh banua di Kotabaru, Kalimantan Selatan terus mengalir.

Kali ini berasal dari Anggota DPRD, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Dukungan itu tergambar dari gerakan tiga orang anggota dewan Fraksi PAN, Suji Hendra, Awaludin, dan M Lutfi Ali.

Mereka kompak turun tangan menyumbang alat pencuci tangan yang telah dimodifikasi, Minggu (21/6).

Selain itu, politisi asal PAN di Bumi Saijaan ini juga memberikan sejumlah APD, logistik, serta handsanitizer.

Semua bantuan itu disalurkan ke Desa Megasari, Sarang Tiung, dan Telagasari.

Awaludin, mengatakan disalurkannya bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan penuh Fraksi PAN Kotabaru terhadap program, atau pencanganan kampung tangguh banua.

“Intinya, kami siap mendukung penuh adanya kampung tangguh banua ini. Sebab, langkah ini sangat efektif untuk menghentikan sebaran Covid-19, dan semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

M Lutfi Ali menambahkan, selain mensupport kampung tangguh banua, sebagai wakil rakyat pihaknya akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya menghentikan virus Corona.

“Berbagai upaya dan langkah memutus sebaran pandemi di Kotabaru akan terus kami dukung. Itu demi keselamatan, dan kemaslahatan masyarakat di Bumi Saijaan tercinta ini,” ujarnya mengakhiri.

Sementara, Muhammad Yohanies, Kepala Desa Sarang Tiung mengapresiasi atas sikap tanggap, dan peduli yang ditunjukkan anggota DPRD Kotabaru tersebut.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur, dan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Ini semua akan sangat bermanfaat untuk masyatakat, dan menunjang sarana kampung tangguh banua kami,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner