PLN UIKL Kalimantan

Dukung Pemberdayaan Perempuan, PLN Salurkan Bantuan kepada Perempuan Lansia dan Muslimah Duafa

PLN menyalurkan bantuan kepada perempuan lansia dan muslimah duafa di Kota Banjarmasin pada Jumat, 23 Desember 2022.

Featured-Image
PLN menyalurkan bantuan kepada perempuan lansia dan muslimah duafa di Kota Banjarmasin pada Jumat, 23 Desember 2022. Foto-PLN for apahabar

bakabar.com, BANJARMASIN – Mendukung pemberdayaan perempuan, PLN menyalurkan bantuan kepada perempuan lansia dan muslimah duafa di Kota Banjarmasin pada Jumat, 23 Desember 2022.

Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ke - 23.

Acara penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Aula Pangeran Antasari di Kantor PLN UPDK Barito oleh ketua PIKK PLN UIKL Kalimantan Ibu Nurhasnah dan ketua PIKK PLN UPDK Barito Ibu Wiwit. Kegiatan ini merupakan bantuan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPDK Barito.

“Semoga dengan adanya bantuan dari YBM PLN ini dapat sedikit membantu kondisi perekonomian penerima bantuan,” ungkap Wiwit.

Baca Juga: Aldi Taher Pamer Beri Donasi ke Indra Bekti, Nominalnya jadi Sorotan Warganet

Tidak hanya itu, sebelumnya PIKK PLN UPDK Barito juga telah membagikan perlengkapan shalat berupa mukena kepada perempuan dan sarung kepada laki-laki di ring 1 PLN UPDK Barito.

Kegiatan kali ini mengusung tema The Power Off Women “Perempuan Cerdas, Perempuan Berdaya, Perempuan Bahagia”, dimana diperuntukkan untuk perempuan-perempuan Indonesia yang Tangguh.

Baca Juga: PPKM di Banjarmasin Dicabut, Vaksinasi Tetap Digencarkan

Hari Ibu juga dimeriahkan dengan diadakannya fashion show menggunakan pakaian daerah yang diikuti oleh anggota PIKK PLN UPDK Barito.

Kegiatan ini pun dilengkapi dengan kelas kecantikan (beauty class) dengan menggandeng Wardah Cosmetic sebagai pemberi materi tentang tata cara penggunaan kosmetik yang baik dan benar serta cara pengaplikasian yang tepat.

Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah kepada 6 pemenang dengan nilai terbaik.

Editor


Komentar
Banner
Banner