Tak Berkategori

Duet Bareng Wika Salim, Paman Birin Nyanyikan “Kereta Malam”

apahabar.com, BATULICIN – Tak hanya pandai membaca puisi, ternyata Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, juga memiliki kualitas…

Featured-Image
Wika Salim dan Paman Birin saat berduet menyanyikan “Kereta Malam”. Foto-Puja Mandela

bakabar.com, BATULICIN – Tak hanya pandai membaca puisi, ternyata Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, juga memiliki kualitas vokal yang prima.

Usai peresmian kantor Jhonlin Group di Batulicin, Selasa (31/12) sore, Paman Birin yang mengenakan kaos warna hitam menerima ajakan duet dari pedangdut Wika Salim.

Mereka menyanyikan “Kereta Malam”. Keduanya pun kompak menyanyikan lagu tersebut. Beberapa pejabat ikut berjoget untuk meramaikan acara. Satu di antaranya adalah Ketua HIPMI, Mardani H. Maming.

Penampilan Paman Birin dan Wika Salim itu juga disaksikan Owner Jhonlin Group Andi Syamsuddin Arsyad atau yang akrab disapa Haji Isam. Pelawak Doyok dan Tessy juga tampak duduk menyaksikan penampilan duet dadakan itu.

Sebelumnya, Wika Salim membuka penampilannya dengan lagu “Sayang” yang dipopulerkan Via Vallen. Sejumlah lagu populer lainnya juga ia nyanyikan pada sesi ramah tamah usai peresmian kantor Jhonlin Group.

Baca Juga: Gelar Konser di Batulicin, Armada Sapa Para "Bucin"

Baca Juga: Bella Nova Sukses Bikin Penonton di Batulicin Bergoyang

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner