Sport

Duel Badak Lampung FC vs Barito Sore ini, Berikut Link Live Streamingnya

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera berupaya mengejar poin di markas Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah…

Featured-Image
Infografis-apahabar.com/Zulfikar

bakabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera berupaya mengejar poin di markas Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (05/07/2019) sore ini. Sebaliknya tuan rumah juga memiliki tekad yang sama.

Laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 ini akan dimulai pukul 16.30 Wita. Bagi fans Barito di Banjarmasin masih bisa menyaksikan laga ini lewat tayangan live streaming di vidio.com.

Sempat gemilang di awal musim, Badak Lampung kini merosot ke posisi 13. Menyusul dua kekalahan di kandang sendiri, saat melawan PSIS Semarang dan Bali United.

“Yang penting bagi kami adalah fokus, melupakan pertandingan sebelumnya. Kami sudah mempersiapkan untuk laga kandang ketiga dan ingin meraih tiga poin,” kata pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih dikutip dari bola.com.

Sementara, Barito di posisi ke-17 terus berupaya bangkit. Kedatangan Laskar Antasari bermodalkan hasil imbang di kandang PSIS Semarang 0-0. Raihan ini yang memotivasi Barito Putera untuk membidik tiga poin perdana di Lampung.

“Spirit anak-anak terus meningkat usai seri lawan PSIS. Jika tim papan bawah bisa menang, kami pun harus bangkit. Para pemain juga ingin merasakan nikmatnya kemenangan,” kata pelatih Barito Putera, Yunan Helmi.

Yunan siap menurunkan skuat terbaik Barito Putera pada laga ini. Termasuk memainkan duo Brasil, Artur Jesus Vieira dan Rafael da Silva Santos yang tak jadi starter saat melawan PSIS lalu.

“Saya berusaha objektif saat pasang pemain. Siapa yang dalam kondisi terbaik, mereka yang turun lapangan. Rafael memang tak saya mainkan lawan PSIS. Dia datang terlambat ke Yogyakarta. Anaknya sakit di Banjarmasin,” ungkap Yunan.

Yuinan mengaku tak mau terpengaruh kondisi tuan rumah yang baru saja dihajar Bali United 0-3 di kandang.

Prediksi Susunan PemainPerseru Badak Lampung (4-4-2): Daryono (kiper), Kurniawan Karman, Syahrul Mustofa, Kunihiro Yamashita, Zainal Haq (belakang), Akbar Tanjung, Muhammad Fahri, Fernandinho, Abdul Lestaluhu (tengah), Francisco Wagsley, Talaohu Musafri (depan)

Pelatih: Jan Saragih

Barito Putera (4-2-3-1): Muhammad Riyandi (kiper), Roni Beroperay, Donny Monim, Artur Vieira, Bagas Adi (belakang), Paulo Sitanggang, Lucas Silva: Evan Dimas, Rizky Pora (tengah), Samsul Arif; Rafael Silva (depan).

Pelatih: Yunan Helmi

img

Infografis-bakabar.com/Zulfikar

Berikut Link Live Streaming Perseru Badak Lampung FC vs Barito Putera:

Link 1:Badak Lampung FC vs Barito Putera

Baca Juga: Preview Badak Lampung vs Barito: Kejar Kemenangan Perdana

Baca Juga: Ini yang Jadi Fokus Yunan Saat Barito Hadapi Badak Lampung FC

Baca Juga:Lampu 17 Mei Banjarmasin Dipindah ke Stadion Demang Lehman Martapura

Baca Juga:Namanya Disebut Bakal Melatih Persipura, Ini Kata Jacksen

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Komentar
Banner
Banner