News

Dua Pemuda Diduga Gangster Tewas Tabrak Tiang Listrik di Kembangan

Dua pemuda tewas setelah tabrak tiang listrik dengan kecepatan tinggi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada Minggu 3 September 2023 dini hari.

Featured-Image
Dua pemuda tewas setelah tabrak tiang listrik dengan kecepatan tinggi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu 3 September 2023 dini hari. Foto : Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Dua pemuda tewas setelah menabrak tiang listrik dengan kecepatan tinggi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada Minggu 3 September 2023 dini hari. Kecelakaan maut yang merenggut dua nyawa itu viral di media sosial.

Dalam tayangan video terlihat motor yang ditumpangi kedua korban ringsek, sementara kedua korban tewas di lokasi kejadian. Dari keterangan warga yang dihimpun kepolisian, diketahui kedua pemuda tersebut melaju dengan kecepatan tinggi setelah sebelumnya dikejar sekuriti setempat.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengungkapkan, kedua korban berboncengan satu motor melaju dari arah selatan menuju utara.

"Setibanya dekat perumahan warga dikarenakan kurang konsentrasi dan hati-hati oleng ke kiri menabrak tiang listrik," ujar Agus dalam keterangannya, Senin (4/9).

Baca Juga: Tercebur Bersama Motor, Ojol Tewas Mengambang di Kali Penjaringan

Saat ditemukan tewas kedua korban tidak diketahui identitasnya, lantaran tidak membawa tanda pengenal. "Berakibat pengendara dan penumpang Mr. X luka bagian kepala meninggal di TKP. Selanjutnya di evakuasi RSUD Tangerang," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano membenarkan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Termasuk untuk mencari tahu apakah korban kecelakaan merupakan pelaku tindak pidana atau bukan.

Billy mengungkapkan di lokasi kejadian, tempat kedua korban menabrak tiang listrik ditemukan dua bilah celurit. "Iya ditemukan di situ. Ada dua, dua-duanya celurit. Soal gangster masih lidik (penyelidikan)," ungkapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner