Regional

Dua Pelajar di Cianjur Tewas Saat Motornya Ditendang Pelajar Lain

Dua pelajar MTS Bojongjati, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarai ditendang oleh pelajar lain.

Featured-Image
Ditendang pelajar lain, dua pelajar di Cianjur meninggal dunia.Foto : Ilustrasi

bakabar.com CIANJUR - Dua pelajar MTS Bojongjati, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarai ditendang oleh pelajar lain, pada Selasa (13/9).

Kapolsek Kadupandak Iptu Asep Sodikin menjelaskan, kedua pelajar tersebut ditendang oleh pelajar lain pada saat mereka pulang sekolah menggunakan sepeda motor.

"Saat di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Raya Bojonglarang, Desa Bojonglarang, kedua korban dihadang hingga motor yang dikendarai korban ditendang pelajar dari sekolah yang berbeda," tutur Iptu Asep dalam keterangannya, Rabu (13/9). 

Menurutnya, kedua korban, DP (14) dan WF (14) tersungkur hingga membentur aspal. Akibatnya kedua korban mengalami luka serius di bagian kepala. 

Baca Juga: Polisi Tangkap 81 Pelajar Ditangkap Usai Tawuran di Cileungsi Bogor

"Korban DP mengalami patah tulang di bagian tengkoraknya, sedangkan WF mengalami koma. Keduanya sempat dibawa ke Puskesmas namun nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia," kata dia. 

Dalam kejadian tersebut sebanyak enam pelajar yang diduga menghadang korban dan menendang motor korban sudah ditangkap aparat kepolisian. 

"Kasusnya saat ini telah dilimpahkan dan tangani unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sareskrim Polres Cianjur, karena terduga pelaku masih dibawah umur," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner