Tak Berkategori

Dua Kapolsek di Polresta Banjarmasin Berganti

apahabar.com, BANJARMASIN – Dua kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin bergeser. Upacara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di…

Featured-Image
Upacara sertijab Kapolsek di Polresta Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dua kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin bergeser.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di halaman Mapolsekta Banjarmasin Utara, Jumat (18/2).

Adapun pejabat yang mutasi antaranya, Kapolsek Banjarmasin Tengah dan Kapolsek Banjarmasin Utara.

Kapolsek Banjarmasin Tengah yang awalnya dijabat oleh Kompol Susilo berganti ke Kompol Dodi Haryanto yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Kalsel.

Kemudian Kapolsek Banjarmasin Utara yang dijabat oleh Kompol Indra Agung Perdana berpindah ke Kompol Agus Sugianto yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Hulu Sungai Selatan.

Sementara Kompol Susilo selanjutnya akan menjabat sebagai Kanit 4 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kalsel dan Kompol Indra Agung Perdana akan menjabat sebagai Kasi SIM Subditregident Ditlantas Polda Kalsel.

Selain itu, adapula AKP Fathul Rafiq yang diresmikan menjadi Kasat Tahti Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Sabana Atmojo menyampaikan mutasi dalam organisasi Polri adalah merupakan hal yang biasa sebagai regenerasi kepemimpinan.

"Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme kinerja organisasi, yang diharapkan dapat menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif guna terciptanya pelayanan prima menuju polri yang presisi,” tuturnya.

Kemudian tak lupa ia mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya.



Komentar
Banner
Banner