Pemkab Balangan

DPRD Gelar Paripurna Peringatan Harjad Kabupaten Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Rapat Paripurna dalam rangka peringatan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Balangan ke 18 diselenggarakan…

Featured-Image
: Rapat paripurna peringatan hari jadi Kabupaten Balangan.Sumber: Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Rapat Paripurna dalam rangka peringatan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Balangan ke 18 diselenggarakan oleh DPRD Balangan di ruang rapat paripurna DPRD setempat, Rabu (07/04).

Tidak hanya dihadiri Bupati Balangan, H Abdul Hadi dan Wabup H Supiani, peringatan tersebut juga dihadiri beberapa tokoh Panitia Penuntutan Kabupaten Balangan yang kini berubah nama menjadi Penerus Perjuangan Kabupaten Balangan (PPKB), Forkopimda dan jajaran pemerintahan.

Rapat paripurna dibuka langsung Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan SE dengan didampingi Wakil Ketua I DPRD M Ifdali.

Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan kali ini, para anggota DPRD Balangan dengan berpakaian adat Banjar.

Ahsani Fauzan menyampaikan, apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Balanganyang telah banyak meraih prestasi mulai dari tingkat provinsi hingga nasional.

“Di usia yang ke 18 ini, tentu kita patut berbangga atas berbagai prestasi yang telah berhasil diraih. Semoga ke depan Balangan terus mengalami kemajuan di berbagai bidang,” ujar Fauzan –sapaan akrabnya.

Sementara itu, Bupati H Abdul Hadi menyampaikan, pada 8 April merupakan hari bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Balangan, karena tanggal tersebut adalah tanggal diresmikannya Kabupaten Balangan sebagai daerah otonom baru.

“Alhamdulillah, dengan izin Allah hari ini Kabupaten Balangan telah memasuki usia 18 tahun. Di usia ini, berbagai capaian telah diraih oleh pemerintah daerah bersama DPRD. Berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan, kini hasilnya telah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat,” ucapnya.



Komentar
Banner
Banner