Kalsel

DPRD Banjarbaru Bahas Kesepakatan Bersama Perubahan Propemperda Tahun 2019 

apahabar.com, BANJARBARU – Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru membahas mengenai penandatanganan kesepakatan bersama perubahan propemperda tahun…

Featured-Image
Penandatanganan kesepakatan bersama perubahan propemperda tahun 2019 sekaligus penyampaian rancangan KUA – PPAS perubahan TA 2019 di ruang graha paripurna lantai 3, DPRD kota Banjarbaru, Senin (22/7). Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru membahas mengenai penandatanganan kesepakatan bersama perubahan propemperda tahun 2019 sekaligus penyampaian rancangan KUA – PPAS perubahan TA 2019 di ruang Graha Paripurna lantai 3, DPRD Kota Banjarbaru, Senin (22/7/2019).

“Hari ini ada 2 agenda, untuk APBD 2019 propemperda kita masukkan 2 tambahan rancangan perda yang baru,” ujar Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani.

Sebelumnya telah diagendakan pembahasan 10 judul Perda, dan rapat kali ini membahas Raperda yang belum terselesaikan.

“Nah, dari 10 tadi 8 sudah dibahas, terus dimasukkan lagi 2, dengan harapan masih di periode anggota DPRD saat ini, (bisa) menyelesaikan semuanya itu,” paparnya.

Hal ini dilakukan karena ada satu perubahan tentang Perda mengenai dana hibah Pilkada 2020.

“Karena tahapan untuk Pilkada itu mulai di November sudah masuk. Nah, pendanaan kan harus total yang dimasukkan juga sekaligus kita masukkan KUA-PPAS perubahan,” lanjutnya.

"Walau ada perubahan yang mendesak, tapi mudah-mudahan Raperda ini bisa dituntaskan oleh anggota dewan periode ini," imbuhnya.

Baca Juga: HUT ke-46 KNPI, Perpecahan Kaum Pemuda Jadi Sorotan

Baca Juga: Hasil Penetapan Pileg 2019, Batola Masih Kuning

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner