Kalsel

DPC Demokrat Tala Istikamah Dukung AHY Sesuai Hasil Kongres V

apahabar.com, PELAIHARI – Upaya pendongkelan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi ketua Umum DPP Demokrat, tak…

Featured-Image
DPC Demokrat Tanah Laut, Kalsel tetap istikamah dukung Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono sesuai hasil kongres V. Foto: Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Upaya pendongkelan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi ketua Umum DPP Demokrat, tak membuat DPC Kabupaten Tanah Laut, Kalsel goyah.

Ketua DPC Demokrat Tala, H Arkani menyatakan pihaknya justru semakin kokoh dan kuat mendukung sang ketua umum AHY.

“Demokrat dari tingkat ranting, PAC dan DPC maupun sayap partai di Tanah Laut tetap istikamah, tak bisa dipengaruhi bahkan kita semakin solid mendukung ketua umum,” tegas Arkani, Kamis (4/2) pagi.

Pada prinsipnya, kata Arkani pihaknya tetap taat dan patuh terhadap hasil kongres ke V yang telah memilih secara aklamasi Agus Harimurti Yudhoyono sebagai ketum Partai Demokrat masa bakti 2020-2025.

“Kita berpedoman pada AD/ART agar kita tidak keliru dalam menjalankan partai, karena KLB itu tidak mudah ada proses ada mekanisme, makanya saya istikamah saja dengan hasil kongres,” kata Arkani.

Kejadian ini, menurutnya akan menjadi pengalaman untuk tetap kompak konsisten untuk memperkuat dan membesarkan serta menjaga Demokrat dengan sebaik- baiknya.

“Paling tidak pesan ini saya sampaikan untuk diri saya sendiri, untuk kader dan simpatisan Partai Demokrat Tanah Laut,” ujarnya.

Karena itu, jelas Arkani, ia menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Tala pada periode ketiga.

“Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah ini hingga akhir masa jabatan 2023 ini. Mohon doa dan dukungannya,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner