Sport

Dokter Tompi Tawari Operasi Bibir, Begini Reaksi Bek Barito Putera

Ikut prihatin dengan kondisi Bagas Kaffa, Dokter Tompi menawarkan operasi plastik kepada bek Barito Putera ini. Lantas bagaimana hasilnya?

Featured-Image
Bagas Kaffa dengan bibir diperban bersama Marcelino Ferdinan memamerkan medali emas yang diperoleh di SEA Games 2023. Foto: Fajar

bakabar.com, YOGYAKARTA - Ikut prihatin dengan kondisi Bagas Kaffa, Dokter Tompi menawarkan operasi plastik kepada bek Barito Putera ini. Lantas bagaimana hasilnya?

Bagas Kaffa menerima empat jahitan di bagian bibir, seusai disikut pemain Thailand dalam pertandingan final sepak bola SEA Games 2023, Selasa (16/5) lalu.

Mengingat dampak yang cukup serius, proses penyembuhan luka di bibir pemain 21 tahun itu pun harus dilakukan di hotel tempat Timnas Indonesia U-22 menginap.

Kendati bersifat kedaruratan, luka di bibir Bagas Kaffa berangsur membaik. Bahkan saudara kembar Bagus Kahfi ini akan segera membuka jahitan.

"Alhamdulillah sudah mengering, makanya penutup jahitan akan segera dicopo di rumah sakit," papar Bagas seperti dikutip dari CNN, Selasa (23/5).

"Mememang kemarin sempat kurang nyaman makan, karena masih perih. Namun kalau minum tidak masalah," imbuh bek kanan ini.

Dalam proses penyembuhan, Bagas sempat mendapatkan tawaran dari Tompi yang merupakan seorang dokter bedah plastik, sekaligus penyanyi dan penulis lagu.

Tawaran tersebut dilontarkan Tompi melalui akun Twitter, Rabu (18/5), atau sehari setelah Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih emas sepak bola SEA Games 2023.

Bagas sendiri langsung menjawab tawaran Tompi dan mengucapkan terima kasih melalui media sosial yang sama, karena sudah memberikan perhatian.

"Kemarin sempat berkomunikasi dengan Dokter Tompi. Saya bicara kepada beliau bahwa luka sudah dijahit dan ditangani dokter tim," beber Bagas.

"Kalau misalnya Dokter Tompi menawari, misalnya untuk mengecek kondisi, saya mempersilakan saja. Di sisi lain, kondisi luka saya sudah oke," pungkasnya.

Bagas masih berada di Magelang, Jawa Tengah, untuk bertemu keluarga dan beristirahat, seusai menjalani periode sibuk bersama Timnas Indonesia U-22.

Dalam beberapa hari mendatang, pemain berusia 21 tahun tersebut akan bergabung dengan Barito Putera yang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Editor
Komentar
Banner
Banner