Kalsel

Doa Bersama untuk Nadjmi Adhani, Jaya Sampaikan Pesan Terakhir Almarhum

apahabar.com, BANJARBARU – Duka masih dirasa warga Kota Banjarbaru, pasca wafatnya Wali Kota Nadjmi Adhani. Itu…

Featured-Image
Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan dengan para pejabat lingkup Pemkot dan anggota DHC 45 Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah.

bakabar.com, BANJARBARU – Duka masih dirasa warga Kota Banjarbaru, pasca wafatnya Wali Kota Nadjmi Adhani.

Itu tergambar saat digelarnya doa bersama untuk almarhum sekaligus launching media online baru, Bidik Banua News, di Sekretariat DHC 45, Banjarbaru, Sabtu (15/8).

Pada acara itu, hadir Wakil Wali Kota Banjabaru, Darmawan Jaya Setiawan. Dalam kesempatan itu, Jaya kembali mengingatkan sosok alm Nadjmi.

“Nadjmi Adhani adalah pemimpin yang kita cintai, yang menjadi panutan yang jadi teladan, yang walaupun meninggal tapi kita merasa selalu ada kehadiran beliau paling tidak berupa semangat, teladan dan pesan,” ujar Jaya.

Jaya juga meminta semua yang hadir untuk menghadiahi alfatihah untuk almarhum. Tak hanya itu, Jaya juga menyampaikan pesan almarhum Nadjmi Adhani, jelang tutup usia.

“Pesan sidin (beliau) terakhir titip Banjarbaru kita, titipan gasan kita seberataan (semua). Bagaimana kita bisa menjaga apa yang sudah beliau kerjakan,” serunya.

Kemudian, lanjut Jaya, ia berharap semua masyarakat dapat bekerjasama membawa Banjarbaru lebih baik dari sebelumnya.

“Beliau (Nadjmi) adalah kawan semua yang ada di sini, kalau bagi ulun (saya) itu dangsanak (saudara) dunia akhirat. Mudah-mudahan sidin (beliau) mendapat tempat paling mulia di sisi Allah. Dan keluarga diberi kesehatan dan ketabahan,” ucapnya.

Usai mendoakan almarhum orang nomor satu di kota Banjarbaru itu, Jaya dengan resmi melaunching media Bidik Banua News.

Jaya berharap media tersebut dapat di percaya masyarakat. “Dan diharapkan dapat berkontribusi memberikan informasi tentang situasi yang terjadi di masyarakat,” harapnya.

“Apapun itu yang kemudian dampaknya menjadi positif bagi Banjarbaru, dan kita harapkan dengan informasi yang disampaikan Bidik Banua itu bisa menarik orang datang ke Banjarbaru,” harapnya lagi.

Sementara itu, Pimpinan Bidik Banua News Syamsuri Barak juga merasa masih kehilangan sosok alm Nadjmi Adhani, yang tak lain Ketua Umum DHC 45 Banjarbaru.

“Yang mana pada saat ini kita masih berada di lorong duka, dengan meninggal dunianya ketua umum yang kami sayangi,” ucap Syamsuri.

Meski begitu, kata dia, teman-teman DHC 45 akan terus bergerak melanjutkan perjuangan Nadjmi membangun Kota Banjarbaru.

“Media ini kami bahas sebelum beliau meninggal, personelnya adalah orang orang DHC kota Banjarbaru. Jadi kami mohon dukungan dan suport-nya, agar sepeninggal beliau (Nadjmi) spirit DHC 45 Kota Banjarbaru tetap terus berkobar,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner