Pemkab Banjar

DKPP Banjar Sediakan Beras Murah Selama Ramadan

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Banjar bekerja sama dengan Perum Bulog Kalsel menyediaan beras medium kemasan dengan harga murah.

Featured-Image
Gandeng Bulog Kalsel, DKPP Banjar sediakan beras rurah selama Ramadan di tiap Pasar Murah yang digelar Pemkab Banjar. Foto-Istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA - Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Banjar bekerja sama dengan Perum Bulog Kalsel menyediaan beras medium kemasan dengan harga murah.

Beras dijual dalam dalam kegiatan pasar murah bersama dinas terkait lainnya di beberapa kecamatan Kabupaten Banjar selama bulan Ramadan 1444 Hijriah.

Seperti yang digelar di Desa Handil Baru Kecamatan Aluh-Aluh pada Rabu tadi, beras medium yang dijual dengan harga murah dibawah HET tak lama ludes dibeli oleh warga di lokasi pasar murah.

Kepala DKPP Banjar, Ahmadi, melalui Kepala Bidang Ketersediaan dan Distribusi Pangan, Muhammad Hamdani menjelaskan, maksud keikutsertaan pihaknya pada pasar murah untuk membantu masyarakat memperoleh bahan pokok beras dengan harga terjangkau.

“Alhamdulillah antusias warga di setiap tempat digelarnya pasar murah cukup tinggi, dibuktikan dengan beras yang dibawa selalu habis terjual kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia mengatakan sebelumnya pasar murah digelar di kecamatan Sungai Pinang, Telaga Bauntung, Pengaron dan Sambung Makmur.

"Pasar murah akan terus dilakukan di kecamatan lainnya di Kabupaten Banjar," tandasnya.

Baca Juga: Mendagri Jelaskan Alasan Larangan Pejabat Gelar Bukber Saat Rakor Diikuti Pemkab Banjar

Editor


Komentar
Banner
Banner