Kalsel

Divaksin Dosis Kedua, Kepala Rutan Tanjung Lega

apahabar.com, TANJUNG – Puluhan petugas Rutan Tanjung Kelas IIB Tanjung antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua,…

Featured-Image
Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi bersama istri disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Puluhan petugas Rutan Tanjung Kelas IIB Tanjung antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Kamis (8/4) di Aula Rutan setempat.

Dari 34 orang sasaran yang disuntik vaksin dosis kedua semuanya hadir, namun dalam proses skrining ada 6 orang yang ditunda dengan berbagai sebab.

Vaksin dosis kedua ini mulai disuntikan petugas Puskesmas Hikun kepada Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi.

Kepala Puskesmas Hikun, H Akhmad Sabirin mengatakan, sasaran vaksin Covid-19 dosis kedua di Rutan Tanjung ini sebanyak 72 orang.

Mereka terdiri dari petugas Rutan Tanjung 34 orang, TNI 17 orang, Kominfo 13 orang, petugas Puskesmas Tanjung 5 orang, Dishub 2 orang, Setda Tabalong 2 orang.

“Dari jumlah tersebut, 7 orang pemberian vaksinnya ditunda, terdiri dari 6 petugas Rutan Tanjung dan 1 anggota TNI dengan beberapa sebab,” jelas Sabirin.

Terpisah, Kepala Rutan Tanjung Rommy Waskita Pambudi mengatakan lega dirinya dan jajarannya telah disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua ini.

“Untuk petugas yang tertunda disuntik vaksin Covid-19 ini diharapkan sudah bisa mengikutinya pada waktu lainnya,” jelasnya.

Ia pun mengimbau kepada jajarannya agar tetap menerapkan protokol kesehatan, meski sudah diberi vaksin dosis kedua.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Tabalong dan petugas Puskesmas Hikun yang sudah memfasilitasi pemberian vaksin Covid-19 bagi petugas Rutan Tanjung,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner