Tak Berkategori

Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Porprov XI Kalsel, Sekda HSS Siapkan 27 Titik Venue

apahabar.com, KANDANGAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor memaparkan kesiapan panitia…

Featured-Image
Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor memaparkan persiapan panitia pelaksana Porprov XI Kalsel 2022. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor memaparkan kesiapan panitia pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pemaparannya itu dilakukan saat rapat anggota Koni provinsi (Rakonprov) Kalsel tahun 2020 di Aula G Sign Hotel Banjarmasin, Sabtu (19/12) kemarin.

Sebelumnya, Kabupaten HSS ditunjuk untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov XI Kalsel yang rencananya digelar tahun 2022.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengatakan, pihaknya sudah menyediakan seluruh venue di 27 titik yang tersebar di Kabupaten HSS.

Ia mengatakan, kesiapan venue diperkirakan sudah di atas 75 persen. Pada tahun 2021 mendatang, juga akan terus dimatangkan sehingga lebih siap lagi.

“Pada tahun 2022, segala fasilitas venue akan dilengkapi fasilitas-fasilitas pendukungnya,” tambahnya.

Berbagai venue itu sudah disiapkan bisa mempertandingkan beberapa cabang olahraga.

“Sekarang ini kondisinya sedang ada yang dilakukan rehabilitasi serta ada juga yang masih dalam proses penyelesaian pembangunan,” jelasnya.

Muhammad Noor meyakini persiapan venue itu akan rampung dan siap digunakan pada saat pelaksanaan Porprov XI di tahun 2022 mendatang.

“Kita bersyukur untuk pelaksanaan Porprov di HSS akan dilaksanakan pada tahun 2022. Jadi kita punya waktu dan ruang untuk lebih menyiapkan diri untuk penyelenggaraan yang lebih baik,” ujarnya.

Sebagai tuan rumah, ucapnya, pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk penyelenggaraan Porprov XI tersebut.

Muhammad Noor berharap, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) berkomitmen membantu terhadap penyelenggaraan Porprov itu serta KONI Provinsi Kalsel juga diharapkan terus memberikan pembinaan-pembinaan. Sehingga pelaksanaannya bisa berjalan sesuai harapan.



Komentar
Banner
Banner