Politik

Ditemani Ibu dan Istri ke TPS, Andin Sofyanoor Optimistis Capai Target Suara

apahabar.com, MARTAPURA – Sempat diguyur hujan, calon Bupati Banjar nomor urut 02, Andin Sofyanoor datang ke…

Featured-Image
Calon Bupati Banjar nomor urut 02, Andin Sofyanoor mencoblos di TPS 02 Murung Keraton bersama ibunda dan Istri. Foto-apahabar.com/HendraLianor

bakabar.com, MARTAPURA – Sempat diguyur hujan, calon Bupati Banjar nomor urut 02, Andin Sofyanoor datang ke TPS bersama sang ibu dan istri, Rabu (9/12).

Ia mencoblos di tempat kelahirannya di Kelurahan Murung Keraton, Kecamatan Martapura Kota, di TPS 02.

Kedatangan Andin bersama ibunda Hj Gusti Maryam dan istri Neneng Salmiah disambut antusias masyarakat setempat.

Tak lama sampai ke TPS, hujan cukup deras mengguyur Martapura Kota dan sekitarnya.

img

“Kondisi hujan ini Insya Allah membawa kebaikan dan keberkahan untuk semua. Semoga berjalan lancar, kondusif, aman, damai, dan semua tetap sehat,” ucap Andin usai mencoblos.

Persiapan sebelum mencoblos, Andin mengaku sudah berikhtiar dan doa. “Malam tadi cuma tidur setengah jam. Kita ada ziarah ke makam datu kita Sultan Sulaiman, salat Hajat, dan ngumpul-ngumpul sama keluarga,” papar Andin.

Andin optimistis dapat meraih suara sesuai yang ditargetkan. “Hari ini alamat baik. Untuk hasil nanti kita lihat sama-sama perhitungannya. Namun Insya Allah mencapai target minimal 48 persen,” jelas Andin.

Usai mencoblos, Andin memantau sejumlah TPS di Murung Keraton, dari TPS 01 hingga 05.

Di tempat terpisah, Wakil Bupati Banjar KH Syarif Bustomi atau Guru Oton menggunakan hak suaranya di TPS 04 Kelurahan Keraton, Martapura.

Komentar
Banner
Banner