Pemilu 2024

Ditanya Surat untuk AHY: Anies Baswedan Senyum dan Geleng Kepala

Surat Anies Baswedan yang ditujukan ke AHY beredar di publik. Anies memilih untuk tidak menanggapi itu dengan senyum dan geleng kepala.

Featured-Image
Anies Baswedan mengenakan Uis Beka Buloh yang disematkan oleh pendukungnya saat bertatap muka dengan relawan di Desa Hulu, Pancur Batu, Deli Serdang, Minggu (3/9). Foto: apahabar.com/Budi Warsito

apabahabar.com, DELI SERDANG - Surat Anies Baswedan yang ditujukan ke Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) untuk menjadi cawapres beredar di publik. Anies memilih untuk tidak menanggapi hal itu dengan tersenyum.

Sambil tersenyum, Anies menggelengkan kepalanya seakan memberikan kode tak mau menjawab dan menanggapi perihal surat itu.

"Oke cukup ya," ujar Anies Baswedan sembari membalikkan badan dan kembali berswafoto dengan pendukungnya di Desa Hulu, Pancur Batu, Deli Serdang, Sumut, Minggu (3/9).

Baca Juga: Demokrat Tolak Mentah-mentah Ajakan PKS Tetap Dukung Anies

Baca Juga: Demi Kemenangan, Anies Realistis Pilih Cak Imin Ketimbang AHY

Sebelumnya, surat Anies Baswedan itu diunggah di akun Twitter milik politikus Partai Demokrat, Andi Arief. Dia mengunggah surat berisi tulisan tangan Anies Baswedan, tertanggal 25 Agustus.

Surat itu berisi pernyataan bahwa Anies sebenarnya sempat meminang AHY untuk menjadi pendampingnya di Pilpres 2024. Pada akhirnya, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang dipilih Anies untuk cawapres.

Editor


Komentar
Banner
Banner