Pemkab Tanah Laut

Diskopdag Tala Gelar Pasar Murah di Desa Tanjung Dewa

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopdag) setempat bekerjasama dengan Dinas Perdagangan (Disdag) Kali

Featured-Image
Diskopdag Tala gelar pasar murah di Pesisir Desa Tanjung Dewa, Kamis (8/6).

bakabar.com, PELAIHARI - Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopdag) setempat bekerjasama dengan Dinas Perdagangan (Disdag) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar pasar murah.

Pasar murah tersebut dibuka Kepala Diskopdag Tala H Syahrian Nurdin di Lapangan Desa Tanjung Dewa, Kecamatan Panyipatan, Kamis (8/6/2023).

Syahrian Nurdin menyampaikan, pasar murah kali ini merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat yang memerlukan sembako murah, khususnya menjelang hari raya Idul Adha.

"Meski Idul Adha masih beberapa minggu lagi, berharap sembako murah yang dijual bisa membantu masyarakat," katanya.

Menurutnya, lebih baik mempersiapkan kebutuhan dapur dulu, biar terhindar dari lonjakan harga kebutuhan pokok.

"Dari beberapa bahan pangan seperti minyak goreng bisa di stok, nanti bisa digunakan saat hari raya", ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Syahrian Nurdin mengapresiasi Disdag Kalsel yang sudah berkenan berkolaborasi dengan Diskopdag Tala dalam pelaksanaan pasar murah.

Syahrian Nurdin berharap kerja sama dengan pemerintah provinsi bisa kembali terlaksana pada kegiatan pasar murah selanjutnya.

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Disdag Kalsel yang hari ini ikut membantu kami melaksanakan pasar murah bagi warga pesisir Desa Tanjung Dewa," ujarnya.

Selain itu Syahrian Nurdin mengharapkan, pasar murah akan terus dilaksanakan, oleh karena itu Disdag Kalsel maupun SKPD provinsi bisa kembali terlibat dalam kegiatan pasar murah selanjutnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner