Dishut Kalsel

Dishut Kalsel Sabet Juara di Kategori Pemula Lokal Kejurnas Time Rally 2019

apahabar.com, BANJARBARU – Tim Dinas Kehutanan (Dishut) Kalimantan Selatan (Kalsel) sukses membawa pulang piala untuk kategori…

Featured-Image
Tim Dishut Kalsel sukses sabet piala untuk kategori pemula lokal Kalimantan Selatan di kejuaraan nasional (Kejurnas) bertajuk Merah Putih Time Rally dan Wisata 2019 di Mess L Banjarbaru, Sabtu (3/8). Foto – Dishut Kalsel for apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU – Tim Dinas Kehutanan (Dishut) Kalimantan Selatan (Kalsel) sukses membawa pulang piala untuk kategori pemula lokal Kalsel di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bertajuk Merah Putih Time Rally dan Wisata 2019 di Mess L Banjarbaru, Sabtu (03/08).

Event yang diikuti 78 peserta ini dilepas Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. Ia bahkan ikut berpartisipasi menjajal lintasan menggunakan mobil Pajero Sport, dengan nomor urut peserta 8.

Sebelum memulai start, Gubernur Kalsel atau sapaan akrabnya Paman Birin ini mengatakan agar seluruh perally nasional untuk tetap mengutamakan keselamatan dan mentaati peraturan berlalu lintas.

Dishut Kalsel yang ikut serta dalam kejuaraan ini menurunkan driver dan co driver terbaiknya. Tak tanggung-tanggung, 4 driver dan co driver ikut memeriahkan acara ini dengan tunggangan mobil Toyota.

"Kami belajar dari pengalaman pertama mengiku tim kerjurnas time rally dan wisata tahun 2018. Sharing knowledge tentang manajemen waktu dan kecepatan mobil kami terapkan di kejurnas kali ini,” ujar Ketua Tim Rally dan Wisata Dishut Kalsel, Anto.

Jalur wisata yang dilintasi, di antaranya Danau Seran, Mess L Banjarbaru, Kiram dan rumah-rumah tua yang ada di Kabupaten Banjar.

img

Tim Dishut Kalsel sukses sabet piala untuk kategori pemula lokal Kalimantan Selatan di kejuaraan nasional (Kejurnas) bertajuk Merah Putih Time Rally dan Wisata 2019 di Mess L Banjarbaru, Sabtu (3/8). Foto - Dishut Kalsel for bakabar.com

Baca Juga: Tim Perhutanan Sosial Gelar Persiapan Pengelolaan Hutan Kemasyarakatan

Baca Juga: Menteri LHK Saksikan Penandatanganan MoU Persemaian Semi Permanen

Reporter: Nurul MufidahEditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner