Nasional

Disambut Guyuran Hujan, Semangat Jemaah Haul Guru Sekumpul Tak Surut

apahabar.com, MARTAPURA – Hujan deras mengguyur sebagian wilayah Kalimantan Selatan, Sabtu (29/2) pagi. Badan Meteorologi, Klimatologi…

Featured-Image
Jemaah Haul Guru Sekumpul. Foto-CCTV Online Diskominfo Banjar

bakabar.com, MARTAPURA – Hujan deras mengguyur sebagian wilayah Kalimantan Selatan, Sabtu (29/2) pagi. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika telah memprediksi turunnya hujan sedang yang melanda sejumlah wilayah, termasuk sebagian kawasan Martapura yang akan menjadi pusat kegiatan haul akbar Guru Sekumpul ke-15.

Pantauanbakabar.com, rintikan hujan tak menyurutkan semangat jemaah haul. Ini terlihat dari padatnya masyarakat yang masih berlalu lalang di sekitar pusat kegiatan haul. Beruntung, hujan tak berlangsung lama sehingga aktivitas masyarakat tetap tidak terganggu.

Pun halnya dengan kondisi arus lalu lintas yang masih terpantau lancar. Khususnya dari kawasan Banjarbaru menuju Martapura.

Bagi jemaah yang berangkat dari luar Kota Intan. Dinas Kominfo Kabupaten Banjar telah menyediakan akses informasi arus lalu lintas secara terkini melalui CCTV online.

Dalam situs https://cctv.banjarkab.go.id/, Diskominfo Banjar menyediakan 10 titik pantauan arus lalu lintas yaitu Masjid Pancasila, Simpang Empat Sekumpul, RTH Ratu Zalecha, Pasar Batuah, Air Mancur, Kominfo, Polsek Martapura Kota, Jalan Simpang Empat Pendidikan, Jalan Tanjung Rema, Jalan Sei Paring.

Baca Juga:7 Tips Parkir Kendaraan Saat Haul Sekumpul Guru Sekumpul

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner