Sport

Disaat Stuttgart Menang, Nyawa Ayah Sang Kapten Melayang di Tribun

apahabar.com, BERLIN – Kapten WFB Stuttgart, Christian Gentner harus kehilangan sang ayah, Herbert Gentner usai menyaksikan…

Featured-Image
Kapten Stuttgart, Christian Gentner. Foto-net

bakabar.com, BERLIN - Kapten WFB Stuttgart, Christian Gentner harus kehilangan sang ayah, Herbert Gentner usai menyaksikan laga mengalahkan Herta Berlin.

Pada laga itu, Stuttgart menang 2-1 di Mercedes Benz Arena, Sabtu (15/12) malam berkat dua gol Mario Gomez.

Saat sedang melakukan wawancara usai pertandingan, Gentner mengetahui sang ayah kolaps di tribun eksekutif dan langsung bergegas pergi.

Saat tiba, Gentner menyaksikan petugas kesehatan sedang berusaha melakukan CPR terhadap ayahnya.

Tapi belakangan diketahui nyawa sang ayah tak tertolong, dengan penyebab pasti yang belum diketahui.

Menyusul insiden itu, Hertha menyatakan belasungkawa terhadap Gentner.

“Semua orang di Hertha ingin mengirimkan doa dan belasungkawa kepada Christian Gentner dan keluarganya setelah kabar sedih hari ini,” cuit Hertha di Twitter-nya.

Laga itu seharusnya terasa penuh suka cita untuk Stuttgart dan khususnya Gentner. Gelandang 33 mencetak assist untuk gol kedua Gomez, yang menentukan kemenangan tim.

Apalagi hasil ini bagi Stuttgart sangat krusial karena menjaga mereka dari zona degradasi. Saat ini Stuttgart ada di posisi 15 dengan 14 poin, dua poin dan tepat di atas zona degradasi.

Hanya saja, bagi Gentner kemenangan ini takkan terasa sebagaimana mestinya sebuah kemenangan.

Gentner merupakan dua kali pemenang Bundesliga, bersama Stuttgart pada 2007 dan Wolfsburg pada 2009. Dia mencatatkan lima caps bersama tim nasional Jerman.

Sumber: detiksport

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner