Habar Viral

Direkam-Dipukuli, Viral Remaja Jadi Bulan-bulanan di Hotel Banjarmasin

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang remaja menjadi bulan-bulanan sekelompok perempuan. Aksi kekerasan terse

Featured-Image
Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan menganiaya seorang remaja perempuan diduga di Hotel Banjarmasin. Foto-Instagram@kabarbanuakalimantan

bakabar.com, BANJARMASIN - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang remaja menjadi bulan-bulanan sekelompok perempuan. Aksi kekerasan tersebut disinyalir berlangsung di sebuah hotel di Banjarmasin. 

Video penganiayaan tersebut diunggah akun instagram @kabarbanuakalsel dan viral pada Rabu (10/5).

Dalam video tersebut terlihat lima orang berada di dalam sebuah kamar. Kelimanya tampak dalam satu ranjang. Satu orang terlihat sedang berbaring dan empat lainnya duduk dengan terpisah.

Baca Juga: Breaking! 2 Penganiaya Brutal ABG di Hotel Banjarmasin Ditangkap

Sementara di ujung ranjang, terlihat satu orang berbaring dengan posisi tiarap dan seorang perempuan berbaju merah duduk di sampingnya.

Entah apa yang dibicarakan sekelompok perempuan itu, tiba-tiba perempuan di ujung ranjang menendang ke arah bocah yang duduk di tengah.

Kemudian, perempuan baju merah tersebut mendekati dan memukul wajah bocah itu hingga terbaring di ranjang. Kejadian ini diduga terjadi pada salah satu hotel di Banjarmasin. 

Mengenai hal tersebut, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian membenarkan kejadian penganiayaan tersebut.

Baca Juga: Bengis Saat Beraksi, 3 Penganiaya Brutal ABG di Banjarmasin Nangis di Kantor Polisi

"Ohh iya, benar penganiayaan itu," kata Kompol Thomas kepada bakabar.com.

Thomas juga membeberkan pihaknya sudah mendapat laporan dari orang tua korban.

"Ada laporan dari orang tua korban, dan masih dalam penyelidikan," bebernya singkat. 

Editor
Komentar
Banner
Banner