Berita Tabalong

Dinding Atas Pasar Tanjung Runtuh, Polres Tabalong Turun Tangan

Polres Tabalong langsung turun tangan menyikapi dinding bagian atas bangunan Pasar Tanjung yang runtuh, Selasa (31/10).

Featured-Image
Sat Reskrim Polres Tabalong melakukan penyelidikan runtuhnya dinding atas Pasar Tanjung. Foto: apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Polres Tabalong langsung turun tangan menyikapi dinding bagian atas bangunan Pasar Tanjung yang runtuh, Selasa (31/10).

Sejumlah polisi berseragam lengkap maupun pakaian sipil mendatangi lokasi kejadian sekitar pukul 17.30 Wita. Mereka juga memasang garis polisi agar masyarakat umum tidak memasuki area kejadian.

Sementara Sat Reskrim Polres Tabalong dipimpin Kasat Iptu Galih Putra Wiratama, juga berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. 

"Penyelidikan dilakukan untuk menemukan kemungkinan tindak pidana, terutama terkait struktur bangunan. Apalgi terdapat 2 korban yang tertimpa reruntuhan," jelasnya Galih Putra di lokasi kejadian.

Baca Juga: Dinding Atas Pasar Tanjung Tabalong Runtuh, Begini Kesaksian Pedagang

Baca Juga: Dinding Atas Pasar Tanjung Tabalong Runtuh, Dua Warga Terluka

"Andai dalam penyelidikan ditemukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan perencanaan, pasti akan ditindaklanjuti," tegasnya.

Insiden terjadi sekitar pukul 15.50 Wita, setelah angin bertiup cukup kencang. Imbasnya reruntuhan materiel bangunan juga melukai dua warga.

Mereka adalah M Huli yang merupakan pedagang makanan di pasar tersebut, serta seorang pembeli bernama Mama Yanti. Mereka kemudian dievakuasi ke RSU H Badarudin Kasim di Maburai, Kecamatan Murung Pudak.

Selain korban jiwa, sebuah sepeda motor dilaporkan mengalami kerusakan setelah tertimpa reruntuhan bangunan.

Editor


Komentar
Banner
Banner