Nasional

Dilarang Main TikTok, Wanita Ini Nekat Bunuh Diri  

apahabar.com, TAMIL NADU – Aplikasi Tik Tok yang digunakan sebagian orang untuk menghibur diri dengan aksi video…

Featured-Image
Ilustrasi aplikasi Tik Tok. Foto: Joe Scarnici/Getty Images

bakabar.com, TAMIL NADU- Aplikasi Tik Tok yang digunakan sebagian orang untuk menghibur diri dengan aksi video yang diiringi musik membuat "kecanduan" seorang wanita di India. Saat sang suami berupaya menghentikannya kebiasaannya, wanita itu bunuh diri.

Wanita yang hanya diidentifikasi sebagai Anitha, merekam saat dirinya meminum racun di aplikasi Tik Tok. Menurut laporan media seperti dikuti dari detikcom yang melansir dari Daily Star, suami Anitha, Pazhanivel komplain tentang istrinya tentang kecanduan Tik Tok.

Baca Juga: Mengenal Kanker Payudara, Kanker Terparah di Kalsel

Pazhanivel meminta istrinya yang berasal dari Tamil Nadu, India ini untuk berhenti menggunakan aplikasi yang memiliki lebih dari 120 juta pengguna aktif di India itu. Pada video terakhir Anita yang jadi kontroversi itu, ia meminum cairan berwarna gelap dari botol putih sebelum terbatuk-batuk.

Wanita berusia 24 tahun ini meninggal tak lama setelah merekam videonya di TikTok. Video yang jadi kontroversi itu pun membuat beberapa saluran berita menerbitkannya di YouTube dan menonaktifkan komentar untuk itu.

Baca Juga: Wow! Ternyata Limbad Sandang Gelar Profesor

Polisi kini sedang menyelidiki insiden tersebut. Rupanya insiden itu bukan satu-satunya.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner