Borneo Hits

Diisukan Dampingi Tamliha di Pilkada Banjar 2024, Simak Tanggapan Diauddin

Nama Dokter Diauddin diisukan berpasangan dengan Syaifullah Tamliha di Pilkada 2024 Kabupaten Banjar.

Featured-Image
Diauddin yang kembali dimunculkan sebagai figur pilihan di Pilkada 2024. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Diisukan mendampingi Syaifullah Tamliha di Pilkada Banjar 2024, dr Diauddin langsung memberikan tanggapan.

Hingga sebulan menjelang pendaftaran pasangan calon, baru Tamliha yang mengemuka sebagai penantang bupati petahana H Saidi Mansyur.

Awalnya Tamliha santer bakal berpasangan dengan Gusti Abdurrachman atau Antung Aman. Namun belakangan politisi PPP ini dikabarkan mengalihkan pandangan kepada Diauddin.

Ternyata pendekatan Tamliha bukan sekadar isu, karena telah dikonformasi langsung oleh Diauddin. Namun demikian, Direktur Utama RSUD Ulin Banjarmasin ini belum mengambil sikap.

"Sudah terjadi pembicaraan. Doakan saja yang terbaik," jawab Diauddin ketika dikonfirmasi bakabar.com, Selasa (23/7) siang.

Pria yang biasa disapa Dokter Dia ini merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II. Dia juga merupakan adik KH Hasanuddin Badruddin yang merupakan Pimpinan Ponpes Darussalam Martapura.

Sebelum menduduki jabatan teratas di RSUD Ulin Banjarmasin, Dia sempat menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Selatan dan Banjar.

Uniknya nama Dokter Dia hampir selalu muncul dalam setiap pemilihan kepala daerah di Banjar, karena dinilai memiliki elektabilitas kuat. Namun Diauddin selalu menolak, karena ingin fokus menamatkan pengabdian sebagai ASN.

Editor


Komentar
Banner
Banner