Hot Borneo

Dihadiri Ratusan Pemain, Seleksi Elite Pro Academy Barito Putera di Tanbu Berlangsung Ketat

apahabar.com, BANJARMASIN – Seleksi Elite Pro Academy Barito Putera yang berlangsung di Lapangan 7 Februari Pagatan,…

Featured-Image
Seleksi Elite Pro Academy Barito Putera yang berlangsung di Lapangan 7 Februari Pagatan, Minggu (19/6) berlangsung ketat. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Seleksi Elite Pro Academy Barito Putera yang berlangsung di Lapangan 7 Februari Pagatan, Minggu (19/6) berlangsung ketat.

Di atas lapangan, para pemain diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan mengolah bola untuk bisa membela Barito Putera U-16 dan U-18.

Orang-orang yang menyeleksi bukan nama sembarangan. Enam mantan pemain Barito Putera langsung hadir ke lokasi seleksi. Mereka terdiri dari Ismayana, Isnan Ali, Abunawas, Oky Setiawan, Indra Kurniawan dan Agus Purwanto.

“Semoga ajang ini menjadi kesempatan emas pesepakbola muda asal daerah untuk bisa berprestasi di pentas nasional,” kata Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tanah Bumbu, M. Syaripuddin, Minggu (19/6).

Wakil Ketua DPRD Kalsel itu juga memuji antusiasme peserta yang sangat besar. “Alhamdulillah antusias pesepakbola muda dari Tanah Bumbu dan Kotabaru sangat besar. Lebih dari seratus pemain yang hadir untuk unjuk gigi,” katanya.

Di atas lapangan, para pemain diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan mengolah bola untuk bisa membela Barito Putera U-16 dan U-18.

Dia berharap seleksi ini bisa menjadi kesempatan pesepakbola muda asal daerah untuk bisa berprestasi di pentas nasional.

“Terima kasih CEO Barito Putera, Bang Hasnur, yang tidak pernah lelah memajukan sepakbola banua,” sebut dia.



Komentar
Banner
Banner